SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Inovasi Oreo Ini Bisa Nikmati Biskuit Sambil Dengarkan Lagu di Music Box Mini!

Rabu, 05 Desember 2018 14:33 by noudi0501 | 1341 hits
Uniknya Inovasi Oreo Ini Bisa Nikmati Biskuit Sambil Dengarkan Lagu di Music Box Mini!
Image source: food.detik.com

DREAMERS.ID - Setelah membuat biskuit berukuran jumbo, kini Oreo manjakan pelanggan setianya lewat music box mini yang hanya bisa berbunyi kalau meletakkan biskuit Oreo. Sudah banyak inovasi yang dihadirkan Oreo untuk majakan pelanggan setianya. Mulai dari menghadirkan ragam rasa unik Oreo, kemasan cantik, hingga yang terbaru 'Oreo Music Box’. 

Hanya dengan meletakkan sebuah biskuit Oreo di bagian tengahnya, music box berukuran kecil itu akan mengeluarkan irama musik. Musik yang dimainkan akan berubah sesuai dengan bentuk biskuit yang diletakkan. 


Image source: food.detik.com

Sehingga bila Anda menggigit biskuitnya, suara musik yang keluar akan berbeda dengan biskuit Oreo utuh. Awalnya, Oreo Music Box ini dijual secara eksklusif di Tmall.com, sebuah E-commerce China yang masih tergabung dalam Alibaba Group pada Mei 2017.

Tapi kini, music box mini itu bisa dibeli di situs jual beli Amazon. Oreo Music Box bahkan masuk dalam 'Collectible Holiday Gift Tin'. Sehingga bisa dijadikan kado Natal spesial.


Image source: food.detik.com

Hal itu sesuai dengan deskripsi produk yang tertera di Amazon.com, "Raih kebahagiaan dan keceriaan di musim liburan ini dengan Oreo Music Box. Paket edisi terbatas ini dapat memutar musik dengan biskuit Oreo dan membuat hadiah Natal dan liburan yang unik bagi anak-anak dan orang dewasa."

Selain memperdengarkan lantunan musik, dengan alat ini, Anda juga bisa merekam pesan suara ataupun melodi musik selama 30 detik. 


Image source: food.detik.com

Oreo Music Box dijual seharga $ 19,99 (Rp 285 ribu). Berdasarkan laporan Foodbeast (29/11), paket tersebut tak hanya berisi music box mini buatan Oreo saja, tapi juga berisi lima bungkus Oreo Thins, satu bungkus biskuit Oreo Original berukuran 150 gram, satu bungkus White Fudge Oreo berukuran 450 gram, dan tiga buah Oreo Thins berukuran 28 gram.

Oreo Music Box sepertinya sangat laris manis. Sebab alat unik itu menduduki peringkat #1bestseller dalam kategori Food Assortments & Variety Gifts di Amazon.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Menemukan skincare yang tepat mungkin adalah sesuatu yang cukup sulit didapatkan bagi kamu yang memiliki kulit wajah sensitif. Pemilik kulit sensitif biasanya sangat rentan terhadap beberapa jenis skincare, yang jika salah memilih, maka akan menyebabkan gatal, terbakar, kering, dan kemerahan pada kulit wajah. CEO Harlette Beauty, Valencia Nathania mempunyai kondisi kulit yang sensitif. Ia kemudian berbagi tips untuk memilih skincare bagi pemilik kulit sensitif. Menurutnya, ketika jerawat sedang parah hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu penyebab jerawat tersebut....
  • HOT !
    Bagi penggemar anime, tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama Makoto Shinkai, yang sudah menciptakan karya karya yang luar biasa dan sukses menarik perhatian penonton seperti ‘5 Centimeters Per Second’, ‘The Garden of Word’, dan ‘Your Name’ atau yang biasa disebut ‘Kimi No Na wa’....
  • HOT !
    Song Hye Kyo terus menunjukkan pesonanya yang semakin menawan meski baru saja menyandang status janda. Seperti pada pemotretan terbarunya bersama dengan brand sepatu Suecomma, di mana ia tampil chic hingga elegan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)