SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedihnya, Donat Pikachu Ini Ditarik dari Pasaran Karena Bentuk yang Aneh

Kamis, 15 November 2018 13:05 by noudi0501 | 3078 hits
Sedihnya, Donat Pikachu Ini Ditarik dari Pasaran Karena Bentuk yang Aneh
Image source: food.detik.com

DREAMERS.ID - Donat bentuk Pikachu mungkin akan jadi menggemaskan. Tapi tampaknya tidak mudah untuk membuat donat yang sempurna, seperti donat ini yang harus ditarik dari pasaran. Sebagai tokoh fiksi, Pikachu hadir sebagai sosok yang lucu dan menggemaskan. Tapi kalau bentuknya tak sempurna, Pikachu justru terlihat aneh dan menyeramkan.  

Dilansir dari Sora News24 (14/11) rantai donat ternama di Jepang, Mister Donut, terpaksa harus menarik kembali produknya karena dianggap memiliki bentuk yang aneh. Mister Donut baru-baru ini meluncurkan menu donat terbarunya yang diberi nama Donat Pikachu. 

Donat ini dirilis ke pasaran pada 9 November namun tampaknya Pikachu yang hadir ini tak sesuai harapan masyarakat. Bahkan para penggemar Pokemon dan Pikachu menganggap donat ini adalah mimpi buruk.

Pasalnya Pikachu yang diharapkan hadir dalam wujud menggemaskan justru malah berbentuk aneh. Donat ini dianggap buatan amatir dan tidak layak dijual.


Image source: food.detik.com

Bentuknya yang aneh dan tak mirip dengan tokoh Pikachu membuat netizen banyak yang memposting kalimat sindiran.

Di Jepang memang kerap hadir kafe atau makanan yang dibuat dengan bentuk karakter kartun. Biasanya makanan ini hadir dalam bentuk lucu sehingga membuat orang sayang untuk menyantapnya.


Image source: food.detik.com

Sayangnya Mister Donut menghadirkan produk sebaliknya, orang justru banyak yang ogah menyantapnya karena menganggap tidak lucu. "Donat ini tidak lucu, saya bahkan tak ingin membelinya," ungkat satu netizen. 

Saking ramainya orang yang mempermasalahkan bentuk Pikachu ini lantas membuat Mister Donut menarik kembali produk yang baru diiluncurkan. Penjualannya dihentikan sementara sampai donat bisa dibuat dengan bentuk yang mirip dengan aslinya.

Dampak dari respon negatif ini membuat banyak donat Pikachu yang tidak terjual dan terpaksa harus dibuang. Namun pihak perusahaan menjanjikan akan merilis ulang donat ini pada 16 Agustus seraya berjanji akan memperbaiki bentuk dan kualitas donatnya. Nah menurut Anda, donat Pikachu ini terlihat seram atau lucu?

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kabar terbakarnya gedung studio animasi Kyoto Animation atau KyoAni di Jepang menuai duka dari masyarakat dunia, terutama pecinta anime. Karena perlu diketahui dan mungkin tidak disadari, studio animasi ini memang menelurkan banyak judul dan karya terkenal....
  • HOT !
    Pecinta bubble tea nampaknya harus mulai mengurangi konsumsi minuman ini. Boba atau bola tapioka yang dijadikan tambahan dalam berbagai jenis minuman dan makanan yang populer ini punya kandungan gula yang tinggi dan berpotensi menimbulkan bahaya bagi kesehatan....
  • HOT !
    Perangkat terbaru Realme X siap diboyong ke Indonesia pada 25 Juli mendatang. Sebelumnya, perangkat ini telah dipamerkan di Beijing, China pada 15 lalu. Tak hanya varian reguler, Realme juga memastikan kehadiran edisi khusus Realme X Spider Man: Far From Home untuk penggemar karakter superhero tersebut di tanah air....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)