home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Zuckerberg Larang Petinggi Facebook Pakai iPhone, Dendam dengan Apple?

Kamis, 15 November 2018 12:47 by fzhchyn | 4242 hits
Mark Zuckerberg Larang Petinggi Facebook Pakai iPhone, Dendam dengan Apple?
Image source: Washington Times

DREAMERS.ID - Belum lama ini terungkap bahwa Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO Facebook meminta para petinggi perusahaannya untuk tidak lagi memakai iPhone dan beralih ke smartphone Android. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Zuck ‘dendam’ dengan CEO Apple, Tim Cook.

Saat skandal Cambrigde Analytica sedang panas-panasnya, di mana data jutaan data pengguna Facebook dikabarkan bocor, Cook menanggapinya dengan klaim bahwa hal serupa tidak akan terjadi pada Apple. "Kami tidak akan mengganggu kehidupan pribadi kalian. Privasi bagi kami adalah hak asasi manusia. Ini adalah kemerdekaan sipil," ujar Cook ketika itu, melansir Apple Insider.

Komentar itu nampaknya membuat Zuck tidak senang. Bahkan ia dilaporkan langsung meminta para manajer Facebook tidak lagi menggunakan iPhone dan pindah ke Android. Ia berkilah lebih banyak download aplikasi Facebook terjadi di Android.

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

Mengutip dari Detik, Facebook juga kabarnya langsung menyewa Public Relation ternama dengan tujuan menjelekkan nama Apple atau perusahaan lain dan menunjukkan sisi positif Facebook. Ini dalam rangka memperbaiki citra jejaring sosial terbesar dunia itu.

Kemudian muncul pemberitaan yang mempertanyakan praktik bisnis tidak pantas yang dilakukan Apple ataupun Google. Apple disebut munafik karena mereka juga mengkoleksi data para pengguna gadgetnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)