home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Peluncuran, Samsung Mulai Ungkap Smartphone Lipatnya

Selasa, 06 November 2018 12:00 by fzhchyn | 4747 hits
Jelang Peluncuran, Samsung Mulai Ungkap Smartphone Lipatnya
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Rencana Samsung untuk merilis smartphone lipat pertamanya di tahun ini nampaknya akan benar-benar terwujud. Pasalnya, vendor asal Korea Selatan tersebut baru saja memberikan bocoran yang mengindikasikan akan mengungkap ponsel lipat tersebut.

Dalam akun Facebok resminya, Samsung memasang foto profil baru yang diduga menjadi bocoran perangkat baru mereka. Foto tersebut memang tidak memperlihatkan gambar sebuah ponsel, melainkan tulisan Samsung yang dilipat.

Lewat foto tersebut Samsung seolah melakukan pemanasan sebelum mengumumkan soal ponsel lipatnya itu. Rencananya mereka akan mengungkap jagoan terbarunya ini pada perhelatan Samsung Developer Conference yang dihelat 7 November mendatang.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Menurut rumor yang beredar, ponsel lipat Samsung bakal bernama Galaxy F, di mana F sendiri berarti mengacu kata foldable atau lipat. Melansir dari Detik, Samsung dikabarkan menggandeng Google untuk memodifikasi Android agar maksimal digunakan di perangkat layar lipat. Sehingga memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna nantinya.

Galaxy F memiliki dua layar, layar dalamnya berukuran 7,3 inch, sementara layar luarnya 4,6 inch. Ketika dilipat, layar yang lebih besar tidak aktif. Namun semua isi ponsel dapat diakses pada layar lebih kecil. Ini menunjukan bahwa Galaxy F bisa digunakan tablet sekaligus smartphone.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)