SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Ada IGTV, Benarkah Instagram Akan Perpanjang Durasi Video di Stories?

Selasa, 09 Oktober 2018 11:11 by zia92 | 2138 hits
Sudah Ada IGTV, Benarkah Instagram Akan Perpanjang Durasi Video di Stories?
Image source: Mobile Syrup

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Instagram resmi merilis platform baru bagi pengguna yang ingin berbagi konten video dengan durasi yang lebih panjang, yaitu IGTV. Hal ini seakan menjadi jawaban bagi pengguna yang kurang puas dengan durasi video Instgram Stories yang hanya 15 detik.

Meski begitu, banyak pengguna yang masih lebih suka berbagi momen melalui Instagram Stories. Namun ada kalanya saat pengguna merekam momen, waktu dari video lebih dari 15 detik. Hal itu membuat pengguna harus mengakalinya. Biasanya menggunakan aplikasi ketiga untuk memotong durasi video atau malah rela menghilangkan sekian detik momen di video tersebut.

Instagram tampaknya mendengarkan keluh kesah dari penggunannya ini. Tapi, media sosia berbagi foto dan video tersebut tidak akan memperpanjang durasi di Stories, melainkan menghadirkan fitur dukungan berupa membantu pengguna untuk memangkas video menjadi beberapa segmen.

Baca juga: Mirip WhatsApp, Pengguna Kini Bisa Kirim Pesan Suara Lewat DM Instagram

Keberadaan fitur ini sendiri diungkap pengguna Reddit bernama T0oYoung, seperti dilansir Detik. Dan bila fitur tersebut benar-benar tersedia nantinya, maka akan mempermudah pengguna dalam mengatasi persoalan video berdurasi panjang.

Instagram sendiri belum berkomentar dan mengumumkan kehadiran fitur dukungan untuk Stories tersebut. Seperti yang dikatakan sebelumnya, sejauh ini Instagram telah menyediakan platform untuk video durasi panjang melalui IGTV.

(fzh)

  • HOT !
    Tak hanya film, musik mau pun talenta talenta berbakat yang direkap di masa penghujung tahun ini mengenai siapa yang terbaik. Namun dunia video game juga menantikan jawaranya dengan pertimbangan beberapa penilaian....
  • HOT !
    Menyambut penutupan tahun 2018, Twitter Indonesia baru saja merilis daftar akun maupun topik yang ‘Rame di Twitter’ tanah air selama setahun terakhir. Twitter Indonesia mengungkapkan bahwa tahun ini pengguna menunjukkan ketertarikan yang beragam....
  • HOT !
    Zara kini tak hanya menghadirkan busana atau sepatu saja. Pilihannya pun jadi lebih beragam karena brand fashion high street asal Spanyol itu kini merilis kosmetik. Untuk pertama kalinya Zara terjun di industri makeup. Koleksi kosmetik pertamanya adalah lipstik yang rilis pada 5 Desember ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)