SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Ada IGTV, Benarkah Instagram Akan Perpanjang Durasi Video di Stories?

Selasa, 09 Oktober 2018 11:11 by zia92 | 2157 hits
Sudah Ada IGTV, Benarkah Instagram Akan Perpanjang Durasi Video di Stories?
Image source: Mobile Syrup

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Instagram resmi merilis platform baru bagi pengguna yang ingin berbagi konten video dengan durasi yang lebih panjang, yaitu IGTV. Hal ini seakan menjadi jawaban bagi pengguna yang kurang puas dengan durasi video Instgram Stories yang hanya 15 detik.

Meski begitu, banyak pengguna yang masih lebih suka berbagi momen melalui Instagram Stories. Namun ada kalanya saat pengguna merekam momen, waktu dari video lebih dari 15 detik. Hal itu membuat pengguna harus mengakalinya. Biasanya menggunakan aplikasi ketiga untuk memotong durasi video atau malah rela menghilangkan sekian detik momen di video tersebut.

Instagram tampaknya mendengarkan keluh kesah dari penggunannya ini. Tapi, media sosia berbagi foto dan video tersebut tidak akan memperpanjang durasi di Stories, melainkan menghadirkan fitur dukungan berupa membantu pengguna untuk memangkas video menjadi beberapa segmen.

Baca juga: Dua Hari Hapus Instagram, Cardi B 'Kembali' dan Umumkan Duet Bareng Bruno Mars

Keberadaan fitur ini sendiri diungkap pengguna Reddit bernama T0oYoung, seperti dilansir Detik. Dan bila fitur tersebut benar-benar tersedia nantinya, maka akan mempermudah pengguna dalam mengatasi persoalan video berdurasi panjang.

Instagram sendiri belum berkomentar dan mengumumkan kehadiran fitur dukungan untuk Stories tersebut. Seperti yang dikatakan sebelumnya, sejauh ini Instagram telah menyediakan platform untuk video durasi panjang melalui IGTV.

(fzh)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)