home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Ada IGTV, Benarkah Instagram Akan Perpanjang Durasi Video di Stories?

Selasa, 09 Oktober 2018 11:11 by fzhchyn | 2297 hits
Sudah Ada IGTV, Benarkah Instagram Akan Perpanjang Durasi Video di Stories?
Image source: Mobile Syrup

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Instagram resmi merilis platform baru bagi pengguna yang ingin berbagi konten video dengan durasi yang lebih panjang, yaitu IGTV. Hal ini seakan menjadi jawaban bagi pengguna yang kurang puas dengan durasi video Instgram Stories yang hanya 15 detik.

Meski begitu, banyak pengguna yang masih lebih suka berbagi momen melalui Instagram Stories. Namun ada kalanya saat pengguna merekam momen, waktu dari video lebih dari 15 detik. Hal itu membuat pengguna harus mengakalinya. Biasanya menggunakan aplikasi ketiga untuk memotong durasi video atau malah rela menghilangkan sekian detik momen di video tersebut.

Instagram tampaknya mendengarkan keluh kesah dari penggunannya ini. Tapi, media sosia berbagi foto dan video tersebut tidak akan memperpanjang durasi di Stories, melainkan menghadirkan fitur dukungan berupa membantu pengguna untuk memangkas video menjadi beberapa segmen.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Keberadaan fitur ini sendiri diungkap pengguna Reddit bernama T0oYoung, seperti dilansir Detik. Dan bila fitur tersebut benar-benar tersedia nantinya, maka akan mempermudah pengguna dalam mengatasi persoalan video berdurasi panjang.

Instagram sendiri belum berkomentar dan mengumumkan kehadiran fitur dukungan untuk Stories tersebut. Seperti yang dikatakan sebelumnya, sejauh ini Instagram telah menyediakan platform untuk video durasi panjang melalui IGTV.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)