home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Terlewat Bawa Barang-barang 'Wajib' Saat Liburan Outdoor Ini

Sabtu, 06 Oktober 2018 16:39 by reinasoebisono | 4078 hits
Jangan Terlewat Bawa Barang-barang 'Wajib' Saat Liburan Outdoor Ini
Image source: Beautiful World Travel Guide

DREAMERS.ID - Saat berlibur ke tempat di mana kita banyak terpapar sinar matahari, seperti di pantai atau alam terbuka lainnya, pasti membutuhkan barang-barang khusus. Misalnya jenis pakaian apa yang harus dibawa, aksesori hingga produk perawatan yang dipakai. Jangan lupakan barang-barang referensi berikut ini ya!

Masker

Masker tak hanya penting digunakan di saat berkendara dan dari polusi perjalanan. Tapi jika kamu berencana outdoor traveling, penutup hidung dan mulut ini juga penting terutama di pegunungan dengan wisata kawah yang mengandung asap belerang.

Traveling Footwear

Aktivitas luar ruangan dituntut untuk bergerak bebas terutama saat melangkah dan kenyamanan di kaki. Karena itu pilihlah pemakaian sepatu atau sandal traveling yang nyaman dan pas di kaki

Tissue


Image source: Pinterest

 

Baca juga: Tak Melulu Soal Makeup, Hal-hal Seperti Ini Juga Bisa Tunjang Penampilanmu

Setidaknya bawalah satu pack tisu saat liburan di luar ruangan. Tuntutan harus ke toilet umum atau bahkan di alam, barang satu ini akan sangat bermanfaat dan jadi penyelamat. Untuk mengelap wajah atau sehabis makan juga bisa menggunakan tisu. Tapi jangan lupa untuk tidak mencemari lingkungan dengan membuangnya sembarangan ya.

Kacamata Hitam

Meski kamu sedang tidak ke pantai, kacamata hitam alias sunglasses sudah jadi barang wajib kekinian saat traveling. Dan karena kamu memilih luar ruangan, sinar matahari bisa kamu tangkal dengan kacamata hitam. Karena perlu kamu tahu, area sekitar mata sangatlah lembut dan rentan menjadi kusam serta timbul keriput.

Selain dari segi kesehatan, kacamata hitam juga dipastikan akan menambah cantik gayamu selama liburan kan? Jadi tidak ada salahnya juga memilih kacamata hitam yang lebih keren dengan model tren saat ini.

Obat Antiseptik

Tidak ada yang mengharapkan luka namun berantisipasi tidak ada salahnya, jadi bawa obat antiseptic bersamamu ketika berada di luar ruangan apalagi di alam bebas. Goresan atau lecet selalu mengintai dan perlu segera dibersihkan tak cukup hanya dengan air. Pilih botol atau kemasan yang tidak rapuh dan simpan di dalam pouch aman.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)