SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Coba Teatoks! Cara Buang Racun dalam Tubuh dengan Teh Sekaligus Jaga Berat Badan

Kamis, 04 Oktober 2018 10:30 by zia92 | 2371 hits
Yuk Coba Teatoks! Cara Buang Racun dalam Tubuh dengan Teh Sekaligus Jaga Berat Badan
Image source: webMD

DREAMERS.ID - Di usia muda, seseorang cenderung memiliki gaya hidup yang kurang sehat seperti banyak mengkonsumsi makanan siap saji, kurang olahraga, dan lainnya. Jika tidak melakukan usaha untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, dampak buruknya akan terasa di masa tua.

Untuk itu perlu dilakukan detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh. Biasanya detoksifikasi dilakukan dengan minum air mineral dan jus buah selama 3 hari. Cairan tersebut diharapkan bisa membantumu dalam mengeluarkan semua racun dan minyak berbahaya dalam tubuh.

Selain itu, ada juga teatoks. Seperti namanya, teatoks merupakan upaya detoks tubuh dengan rutin minum teh herbal. Kenapa kamu harus minum teh herbal dalam menjalankan teatoks? Sebab kandungan herbal di dalam teh ini kaya akan nutrisi sehat yang mampu mendukung kesehatan tubuh dari dalam.

Baca juga: Bikin Cepat Kenyang, Makanan Ini Juga Bisa Tahan Lapar Lebih Lama

Untuk melakukan teatoks, hal utama yang harus kamu lakukan adalah memulai harimu dengan secangkir teh hijau atau teh herbal lainnya. Kemudian tambahkan 3 tetes madu dan 6 tetes air lemon ke dalamnya. Setelah itu minumlah teh tersebut segera setelah kamu minum air putih saat kamu bangun tidur.

Program teatoks sendiri dilakukan selama sebulan. Agar hasilnya maksimal, hindari mengonsumsi makanan terlalu berlemak dan berminyak.

Pada beberapa orang, minum teh di pagi hari bisa memberikan efek seperti obat pencahar. Setelah sistem pencernaanmu seimbang, sistem metabolisme dalam tubuhmu akan meningkat. Bonusnya, teatoks ini akan mengekang nafsu makanmu sehingga otomatis berat badan akan terjaga.

(fzh)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)