home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Coba Teatoks! Cara Buang Racun dalam Tubuh dengan Teh Sekaligus Jaga Berat Badan

Kamis, 04 Oktober 2018 10:30 by fzhchyn | 2591 hits
Yuk Coba Teatoks! Cara Buang Racun dalam Tubuh dengan Teh Sekaligus Jaga Berat Badan
Image source: webMD

DREAMERS.ID - Di usia muda, seseorang cenderung memiliki gaya hidup yang kurang sehat seperti banyak mengkonsumsi makanan siap saji, kurang olahraga, dan lainnya. Jika tidak melakukan usaha untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, dampak buruknya akan terasa di masa tua.

Untuk itu perlu dilakukan detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh. Biasanya detoksifikasi dilakukan dengan minum air mineral dan jus buah selama 3 hari. Cairan tersebut diharapkan bisa membantumu dalam mengeluarkan semua racun dan minyak berbahaya dalam tubuh.

Selain itu, ada juga teatoks. Seperti namanya, teatoks merupakan upaya detoks tubuh dengan rutin minum teh herbal. Kenapa kamu harus minum teh herbal dalam menjalankan teatoks? Sebab kandungan herbal di dalam teh ini kaya akan nutrisi sehat yang mampu mendukung kesehatan tubuh dari dalam.

Baca juga: Latihan Fisik Para Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Tetap Bugar

Untuk melakukan teatoks, hal utama yang harus kamu lakukan adalah memulai harimu dengan secangkir teh hijau atau teh herbal lainnya. Kemudian tambahkan 3 tetes madu dan 6 tetes air lemon ke dalamnya. Setelah itu minumlah teh tersebut segera setelah kamu minum air putih saat kamu bangun tidur.

Program teatoks sendiri dilakukan selama sebulan. Agar hasilnya maksimal, hindari mengonsumsi makanan terlalu berlemak dan berminyak.

Pada beberapa orang, minum teh di pagi hari bisa memberikan efek seperti obat pencahar. Setelah sistem pencernaanmu seimbang, sistem metabolisme dalam tubuhmu akan meningkat. Bonusnya, teatoks ini akan mengekang nafsu makanmu sehingga otomatis berat badan akan terjaga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)