SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Kelas Menengah Nokia 7.1

Jumat, 05 Oktober 2018 11:00 by zia92 | 3398 hits
Melihat Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Kelas Menengah Nokia 7.1
Image source: Android Headline

DREAMERS.ID - HMD Global akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya Nokia 7.1. Sekitar sepekan yang lalu, bocoran mengenai perangkat ini sudah muncul dan dengan peluncuran resmi ini, terjawab spesifikasi lengkap serta harganya.

Nokia 7.1 hadir dengan bodi kaca dengan frame aluminum. Layarnya berukuran 5,84 inci dengan resolusi 2280 x 1080 pixel. Mengutip Detik, ponsel ini menjadi perangkat pertama HMD yang mengusung PureDisplay. Memberikan dukungan HDR 10 dan kemampuan upscaling dari SDR ke HDR.

Sementara untuk dapur pacunya, Nokia 7.1 ditenagai Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509. Ada dua model penyimpanan yang diberikan, yaitu kombinasi RAM 3 GB dan ROM 32 GB, serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Smartphone ini dibekali kamera ganda dengan lensa Zeiss yang ditempatkan di bagian belakang yang memiliki ukuran 12 MP (1,28 mikron dan f/1.8) dan 5 MP (f/2.4). Disertakan fitur dual PDAF, HDR, Portrait, mode PRo dan EIS. Sedangkan kamera depannya berukuran 8 MP dengan aperture f/2.0.

Nokia 7.1 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan masih menyematkan jack audio 3,5 mm dengan fitur Nokia OZO. Ada pula sensor sidik jari, dukungan dual SIM Card dan baterai berkapasitas 3.060 mAh. Dengan pilihan warna gloss midnight blue dan gloss midnight steel, ponsel ini mulai dijual 5 Oktober dan dibanderol mulai dari harga USD 349 atau sekitar Rp 5,3 juta.

(fzh)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)