SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Kelas Menengah Nokia 7.1

Jumat, 05 Oktober 2018 11:00 by zia92 | 3435 hits
Melihat Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Kelas Menengah Nokia 7.1
Image source: Android Headline

DREAMERS.ID - HMD Global akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya Nokia 7.1. Sekitar sepekan yang lalu, bocoran mengenai perangkat ini sudah muncul dan dengan peluncuran resmi ini, terjawab spesifikasi lengkap serta harganya.

Nokia 7.1 hadir dengan bodi kaca dengan frame aluminum. Layarnya berukuran 5,84 inci dengan resolusi 2280 x 1080 pixel. Mengutip Detik, ponsel ini menjadi perangkat pertama HMD yang mengusung PureDisplay. Memberikan dukungan HDR 10 dan kemampuan upscaling dari SDR ke HDR.

Sementara untuk dapur pacunya, Nokia 7.1 ditenagai Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509. Ada dua model penyimpanan yang diberikan, yaitu kombinasi RAM 3 GB dan ROM 32 GB, serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Smartphone ini dibekali kamera ganda dengan lensa Zeiss yang ditempatkan di bagian belakang yang memiliki ukuran 12 MP (1,28 mikron dan f/1.8) dan 5 MP (f/2.4). Disertakan fitur dual PDAF, HDR, Portrait, mode PRo dan EIS. Sedangkan kamera depannya berukuran 8 MP dengan aperture f/2.0.

Nokia 7.1 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan masih menyematkan jack audio 3,5 mm dengan fitur Nokia OZO. Ada pula sensor sidik jari, dukungan dual SIM Card dan baterai berkapasitas 3.060 mAh. Dengan pilihan warna gloss midnight blue dan gloss midnight steel, ponsel ini mulai dijual 5 Oktober dan dibanderol mulai dari harga USD 349 atau sekitar Rp 5,3 juta.

(fzh)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)