home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Kelas Menengah Nokia 7.1

Jumat, 05 Oktober 2018 11:00 by fzhchyn | 3705 hits
Melihat Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Kelas Menengah Nokia 7.1
Image source: Android Headline

DREAMERS.ID - HMD Global akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya Nokia 7.1. Sekitar sepekan yang lalu, bocoran mengenai perangkat ini sudah muncul dan dengan peluncuran resmi ini, terjawab spesifikasi lengkap serta harganya.

Nokia 7.1 hadir dengan bodi kaca dengan frame aluminum. Layarnya berukuran 5,84 inci dengan resolusi 2280 x 1080 pixel. Mengutip Detik, ponsel ini menjadi perangkat pertama HMD yang mengusung PureDisplay. Memberikan dukungan HDR 10 dan kemampuan upscaling dari SDR ke HDR.

Sementara untuk dapur pacunya, Nokia 7.1 ditenagai Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509. Ada dua model penyimpanan yang diberikan, yaitu kombinasi RAM 3 GB dan ROM 32 GB, serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Smartphone ini dibekali kamera ganda dengan lensa Zeiss yang ditempatkan di bagian belakang yang memiliki ukuran 12 MP (1,28 mikron dan f/1.8) dan 5 MP (f/2.4). Disertakan fitur dual PDAF, HDR, Portrait, mode PRo dan EIS. Sedangkan kamera depannya berukuran 8 MP dengan aperture f/2.0.

Nokia 7.1 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan masih menyematkan jack audio 3,5 mm dengan fitur Nokia OZO. Ada pula sensor sidik jari, dukungan dual SIM Card dan baterai berkapasitas 3.060 mAh. Dengan pilihan warna gloss midnight blue dan gloss midnight steel, ponsel ini mulai dijual 5 Oktober dan dibanderol mulai dari harga USD 349 atau sekitar Rp 5,3 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)