home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Pendiri Instagram Resmi Mundur dari Facebook yang Masih Jadi Misteri

Rabu, 26 September 2018 16:22 by dian97 | 1850 hits
Dua Pendiri Instagram Resmi Mundur dari Facebook yang Masih Jadi Misteri
Image source : Marketingland.com

DREAMERS.ID - Terhempas kabar dua pendiri Instagram mundur dari Facebook. Kedua orang tersebut yakni Kevin Systrom dan Mike Krieger, yang merupakan CEO dan CTO Instagram, resmi mengundurkan diri dan akan meninggalkan perusahaan tersebut dalam beberapa minggu ke depan.

Hal ini pertama kali diketahui dari orang yang mengaku mengetahui permasalahan ini. Systrom dan Krieger menggungkapan hal ini kepada tim kepemimpinan Instagram dan Facebook pada Senin (24/9/2018) lalu.

Namun pihak Facebook juga belum memberikan klalifikasi apa pun terkait hal ini. Dilansir dari detikINET.com dari laman New York Time, pada Selasa (25/9/2018) menjelaskan jika Systrom dan Krieger belum mengungkap alasan penggunduran diri mereka.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jika Facebook juga ditinggal pendiri WhatsApp Jan Koum. Hal ini membuat Koum diisukan meninggalkan perusahaan tersebut karena masalah Facebook dengan privasi data pengguna.

Masalah kebocoran data yang dianggap merusak privasi pengguna Facebook dan Instagram yang telah menjadi bagian dari Facebook itu, memang mencoreng nama media sosial hits ini. Bahkan Mark Zuckerberg juga sempat mendapat hujatan dan kritik pedas dari netizen.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)