SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonatan Christie Kalah di Jepang Open 2018, Bagaimana Nasib Anthony Ginting?

Rabu, 12 September 2018 16:29 by mikhael | 2025 hits
Jonatan Christie Kalah di Jepang Open 2018, Bagaimana Nasib Anthony Ginting?
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie harus bertekuk lutut pada Prannoy Kumar, di ajang jepang open 2018. Peraih Medali Emas Asian Games 2018 itu harus menerima kekalahan dua set langsung yakni  21-18 dan 21-17.

Seperti dilansir Okezone, dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza pada Selasa (11/9/2018) sore WIB tersebut, Jonatan memang mengawali laga dengan performa kurang menjanjikan. Beberapa kesalahan sendiri acap kali dilakukan peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut.

onatan pun harus puas menutup set pertama dengan tertinggal 18-21 oleh Kumar. Pada set kedua, Jonatan sejatinya mampu tampil lebih baik. Namun sayang hal itu tetap gagal membawa Jonatan menyamakan kedudukan, dan harus puas menutup set kedua dengan skor 17-21.

Baca juga: Indonesia Raih Gelar, Ketahui Fakta 5 Juara Jepang Open 2018

Hasil lebih baik justru didapat oleh pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria memastikan lolos ke babak kedua usai membungkam wakil asal Rusia, Evgeniya Kosetskaya, dengan dua set langsung yakni 21-18 dan 21-17.

Hasil serupa juga didapat tunggal putra Indonesia lainnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting. Ya, Anthony juga berhasil lolos ke babak berikutnya usai membungkam tunggal putra Taiwan, Ng Ka Long Angus, dengan dua set langsung, 21-14 dan 21-15.

(mdi)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)