home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemeriahan #ClosingCeremonyAsianGames2018 yang Sukses Buat Netizen Dunia Heboh

Senin, 03 September 2018 08:00 by fzhchyn | 9949 hits
Kemeriahan #ClosingCeremonyAsianGames2018 yang Sukses Buat Netizen Dunia Heboh
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara penutupan pesta olahraga Asian Games 2018 telah digelar meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9) malam. Netizen pun membanjiri linimasa Twitter dengan tagar #ClosingCeremonyAsianGames2018 yang sukses menjadi trending topic dunia.

Melansir CNN, sebanyak 55 ribu tiket terjual dalam 23 menit untuk acara penutupan Asian Games 2018 ini. Acaranya sendiri dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya diikuti oleh parade bendera negara kontingen dan para atletnya.

Sebagian netizen mengungkap kesedihan mereka dengan berakhirnya perhelatan ini. Tak sedikit juga yang menyoroti bahwa sebagian besar penonton Asian Games pecinta K-Pop. Hal ini tak lain karena dua boy group Korea, Super Junior dan iKON turut hadir memeriahkan acara penutupan ini.

Netizen juga mengomentari pidato Presiden OCA Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah. Sebab, Presiden ini memberikan beberapa kalimat sambutan menggunakan bahasa Indonesia dan disertai gestur memeragakan bentuk hati atau cinta dengan kedua tangannya.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Acara dilanjutkan dengan berbagai penampilan artis dan penyanyi. Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah ketika Denada berduet dengan penyanyi asal India Sidak Slatya. Keduanya menyanyikan lagu Koi Mil Gaya dan Kuch Kuch Hota Hai dipopulerkan oleh Shah Rukh Khan.


Stadion GBK semakin bergemuruh saat iKON tampil membawakan lagu ‘Love Scenario’ dan ‘Rhythm Ta’. Sama riuhnya dengan di stadion, media sosial juga kembali heboh begitu Super Junior muncul di atas panggung menampilkan lagu ‘Sorry Sorry’, ‘Mr. Simple’, dan ‘Bonamana’.

Namun, ada juga beberapa netizen yang mengungkapkan rasa kecewa dengan alur acara penutupan Asian Games 2018 yang dianggap ritmenya lebih lambat ketimbang pembukaan Asian Games.

Sementara itu, Asian Games berikutnya akan dilaksanakan pada 2022 di kota kelahiran Jack Ma, di Hangzhou, China. Dalam acara inaugurasi, sempat dikibarkan pengerekan bendera China serta lagu kebangsaan negara tersebut di SUGBK sebagai tanda Asian Games bakal beralih ke negara tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)