home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Suara Dian Sastro di Aplikasi Waze Selama #AsianGames2018!

Selasa, 21 Agustus 2018 10:34 by fzhchyn | 896 hits
Ada Suara Dian Sastro di Aplikasi Waze Selama #AsianGames2018!
Image source: Waze

DREAMERS.ID - Selama perhelatan Asian Games 2018, pengguna aplikasi Waze akan mendengar suara Dian Sastrowardoyo. Yap, aplikasi berbasis komunitas dan bagian dari perusahaan Google itu menambahkan fitur spesial yaitu suara navigasi yang diisi oleh aktris cantik tersebut.

Suara Dian yang sudah melalui proses kustomisasi akan semakin membawa semangat Asian Games 2018. Pada fitur ini, Dian juga akan menemani perjalanan pengguna dengan membacakan beberapa dialog yang populer dari filmnya yang terdahulu, ‘Ada Apa Dengan Cinta’ serta film terbarunya yang akan datang, ‘Aruna & Lidahnya’.

“Dian memiliki karakteristik yang sesuai dengan brand kami. Fitur suara navigasi terbaru kami memungkinkan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan bagi empat juta pengguna Waze di Indonesia. Berkolaborasi dengan sosok yang menginspirasi seperti Dian semakin membuktikan komitmen kami di pasar Indonesia, sekaligus menunjukkan semangat kami dalam mendukung Asian Games 2018,” ujar Marlin R. Siahaan, Country Manager, Waze Indonesia.

Baca juga: Hadirkan Fitur Serupa pada Maps, Google Dikabarkan Bakal Matikan Waze

“Kemacetan merupakan masalah yang umum terjadi di Indonesia, sehingga tidak lepas dari perhatian saya. Tentunya saya senang sekali dapat bekerja sama dengan Waze karena saya berharap dapat membantu para pengguna mencapai tujuan perjalanan mereka dengan selamat, serta menyebarkan semangat Asian Games 2018,” ujar Dian yang juga menjadi salah satu perwakilan pembawa obor Asian Games 2018.

Pengguna dapat mengaktifkan fitur suara navigasi Dian Sastrowardoyo dengan mengakses Settings > Voice Direction > Waze Voice > English US/Bahasa Indonesia Dian Sastrowardoyo-Asian Games. Fitur ini telah tersedia di sistem operasi Android dan iOS sejak 18 Agustus 2018 dan akan berlangsung sepanjang periode Asian Games 2018.

Dukungan Waze untuk Asian Games 2018 dan untuk meningkatkan mobilitas pengendara di Indonesia juga dapat terlihat melalui pembaruan fitur plat kendaraan ganjil/genap yang memberikan informasi lalu lintas lebih akurat. Waze telah memperluas jangkauan area ganjil/genap sesuai dengan peraturan terbaru agar pengguna dapat menghemat waktu perjalanan selama periode Asian Games 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)