home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Mengapa Musim Gugur Jadi yang Terbaik Untuk Liburan ke Korea

Jumat, 10 Agustus 2018 15:44 by noudi0501 | 2767 hits
Alasan Mengapa Musim Gugur Jadi yang Terbaik Untuk Liburan ke Korea
image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Korea Selatan sedang menjadi destinasi wisata terfavorit dan populer dunia yang sedang bagi wisatawan dari berbagai negara. Terlebih saat ini budaya K-Pop sudah tidak perlu ditanya lagi di kalangan remaja kebanyakan.

Selain pemandangan alamnya, Korea Selatan menawarkan wisata budaya dan kuliner lezat yang wajib dicoba. Setiap negara pastinya memiliki musim yang berbeda-beda.

Dilansir dari visitkorea, dalam artikel yang diperbarui tanggal 14 Mei 2018 lalu disebutkan kalau waktu paling baik untuk berkunjung ke Korea adalah saat musim gugur. Musim gugur di Korea Selatan biasanya berlangsung mulai September sampai November. Nah, kenapa harus pergi ke Korea Selatan saat musim gugur?

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Karena Selama musim gugur, iklim di Korea cukup hangat, cuaca cerah dan langit berwarna biru. Selain itu saat musim gugur di Korea, kamu juga bisa menikmati dedaunan memerah berguguran.

Orang Korea menyebut musim gugur dengan sebutan Cheon-go-mabi. Pada musim gugur, orang Korea biasanya senang menghabiskan waktu untuk tamasya, berkumpul bersama keluarga atau menikmati hasil panen.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)