home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bale Buktikan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo Baik-baik Saja!

Rabu, 08 Agustus 2018 18:07 by mikhael | 1454 hits
Bale Buktikan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo Baik-baik Saja!
Image Source: Reuters

DREAMERS.ID - Sosok Cristiano Ronaldo memang menjadi juru kunci dan andalan di setiap pertandingan Real Madrid, itu dibuktikan ketika ia berhasil menyumbangkan 451 gol selama 9 musim di Los Blanchos. Selain itu, ia juga membantu Real Madrid untuk meraih 16 gelar.

Namun semua torehan itu tak menghentikan langkah Madrid untuk terus maju walaupun kini telah kehilangan Ronaldo, pasalnya pemain termahal kedua Madrid, Gareth Bale membuktikannya.

Melansir CNN Indonesia,  Bale unjuk gigi pada duel Real Madrid lawan AS Roma pada ajang International Champions Cup di New Jersey, Selasa (8/8) atau Rabu pagi WIB. Umpan Bale berhasil dibaca dengan baik oleh Marcos Asensio. Asensio langsung berhadapan dengan Robin Olsen dan tanpa kesulitan mengirimkan bola ke gawang.

Setelah memberikan assist ke Asensio, Bale akhirnya mencatatkan namanya sendiri di papan skor pada menit ke-15. Menerima umpan jauh dari Dani Carvajal, Bale menyusun serangan balik seorang diri. Bale berhasil menerobos pertahanan Real Madrid dan akhirnya melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat Olsen mati langkah.

Laga lawan AS Roma adalah uji coba terakhir Real Madrid sebelum kompetisi 2018/2019 dimulai. Los Blancos akan memulai langkah mereka di kompetisi musim ini dengan menghadapi Atletico Madrid dalam laga Piala Super Eropa pada 15 September.

Setelah duel Piala Super Eropa, Real Madrid bakal memulai kompetisi La Liga dengan menghadapi Getafe di Santiago Bernabeu empat hari kemudian.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)