home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Film 'Wiro Sableng 212', LINE Rilis Stiker Animasi Bersuara!

Rabu, 08 Agustus 2018 11:41 by fzhchyn | 977 hits
Sambut Film 'Wiro Sableng 212', LINE Rilis Stiker Animasi Bersuara!
Image source: LINE

DREAMERS.ID - Jelang penayangan film Wiro Sableng 212, LINE Indonesia resmi merilis stiker animasi bersuara secara eksklusif pada 7 Agustus. Ini menjadi stiker film Wiro Sableng pertama dan hanya dirilis di dalam platform LINE.

Tidak hanya itu, stiker ini menampilkan enam pemain utama dengan adegan yang diambil dari film yang akan dirilis secara resmi pada akhir Agustus nanti. Pengguna yang ingin memiliki koleksi stiker ini bisa membelinya hanya dengan 50 koin atau 12.000 rupiah saja.

‘Wiro Sableng 212’ yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko menjadi salah satu film karya anak bangsa yang sangat dianantikan oleh penggemar dan pengguna LINE. Karena antusias itulah LINE Indonesia merilis stiker ‘Wiro Sableng 212’ bagi penggunanya yang ingin menggunakan stiker ini dalam percakapan sehari-hari mereka.

Selain mengangkat kisah tokoh fiksi terkenal yang dekat dengan masyarakat Indonesia, film ini pun diperankan oleh sejumlah bintang film papan atas Indonesia, yakni Vino G. Bastian, Sherina, Fariz Alfarazi, Yayan Ruhian, Ruth Marini, dan Dian Sidik. Dengan stiker eksklusif ini, karya mereka pun dapat dinikmati melalui layar smartphone dan PC pengguna LINE.

Stiker film ‘Wiro Sableng 212’ menyuguhkan 8 buah stiker dalam satu paket yang bisa diunduh oleh para pengguna LINE mulai saat ini. Selain dapat bergerak, stiker-stiker ini juga dapat bersuara sesuai dengan dialog masing-masing pemain yang diambil dari adegan di dalam filmnya sehingga lebih interaktif.

Untuk merayakan kehadiran stiker dan film ‘Wiro Sableng 212’ ini, LINE Indonesia juga mengadakan ajang sticker war online yang bisa diikuti oleh publik. Di ajang ini, pengguna diharuskan mengirimkan stiker Wiro Sableng ke banyak teman.

Pengguna yang paling banyak mengirimkan stiker Wiro Sableng ke banyak teman bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik berupa 3 kaos eksklusif Wiro Sableng, 10 tiket Film Screening untuk 5 orang pemenang pada 29 Agustus, dan 6 tiket Gala Premier untuk 3 orang pemenang pada 27 Agustus nanti. Ajang ini berlangsung dari tanggal 7 Agustus hingga 12 Agustus 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)