SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pekerjaan 'Terlezat' Di Dunia, Digaji untuk Makan BBQ dan Cokelat!

Senin, 06 Agustus 2018 14:00 by sherleyyy | 579 hits
Pekerjaan 'Terlezat' Di Dunia, Digaji untuk Makan BBQ dan Cokelat!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak ingin memiliki pekerjaan yang ringan, makan enak, tapi digaji besar? Pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang paling diinginkan oleh banyak orang. Namun, benarkah ada ‘pekerjaan lezat’ seperti itu?

Pada kenyataannya ada beberapa tawaran pekerjaan yang lezat di dunia ini, termasuk di Reynolds Wrap dan juga di Ferrero Rocher, si perusahaan cokelat dunia.

Di Reynolds Wrap, seseorang dapat mendaftar posisi sebagai Chief Grilling Officer, dengan itu kalian memiliki pekerjaan yang dianggap menyenangkan bagi pecinta makanan.

Disini kalian akan diberikan tugas untuk bepergian ke seluruh negara bagian dan juga seluruh kota di Amerika. Tidak hanya itu, selagi berjalan-jalan, kalian juga diminta untuk menyantap barbeque atau daging panggang dan mendokumentasikan makanan tersebut.

Baca juga: Bikin Chocolate Dessert Box Buat Cemilan Akhir Pekan, Yuk!

Dan kalian akan digaji untuk melakukan ini. Hal terbaik dari pekerjaan ini adalah kalian boleh membawa seorang teman untuk menemai kalian. Dan untuk melakukan tugas ini, perusahaan tersebut akan memberikan upah sekitar US$10 ribu untuk dua minggu berpergian.

Selain Reynolds Wrap, kalian juga dapat bekerja di perusahaan cokelat Ferrero Rocher. Perusahaan yang ada di Itali ini mencari 60 orang pencicip profesional untuk menikmati berbagai produk makanan manis.

Pencicip yang dicari adalah orang yang memiliki keinginan untuk belajar tentang cara mencicipi cocoa, hazelnut bubuk, dan produk lain yang manis. Selain itu, mereka juga mencari orang yang sudah teredukasi untuk merasakan aroma, mencicipi, dan meningkatkan kemampuan mengungkapkan kata yang mereka rasakan setelah menyantap produk tersebut.

Calon kandidat diharuskan untuk mengikuti training selama tiga bulan. Kandidat yang diterima akan dipekerjakan dengan lama jam kerja empat jam seminggu di kantor pusat Ferrero.

(shy)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)