SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Es Krim Mayonnaise, Tren Dessert Terbaru yang Kontroversial!

Selasa, 24 Juli 2018 12:11 by sherleyyy | 1004 hits
Es Krim Mayonnaise, Tren Dessert Terbaru yang Kontroversial!
Image source: beritaliputan.com

DREAMERS.ID - Banyaknya dessert yang dikembangkan pada saat ini, menjadikan beberapa dessert yang dulunya hanya begitu-begitu saja menjadi sebuah tren baru khususnya di kalangan kawula muda. Salah satu dessert yang memiliki tren baru adalah es krim. Setelah es krim arang, kini muncul es krim yang terbuat dari mayonnaise sehingga menimbulkan perdebatan di media sosial.

Mayonnaise sendiri merupakan salah satu saus pelengkap yang biasanya disajikan bersamaan dengan burger, kentang goreng, atau makanan yang memiliki rasa gurih lainnya. Tapi, sebuah toko es krim di Skotlandia justru merubahnya menjadi es krim, dan kini tengah viral di media sosial. 


Image source: beritaliputan.com

Dilansir dari Today (20/7), gerai es krim yang bernama ICE Artisan Ice Cream yang terletak di Falkirk, Skotlandia ini tengah menjadi perbincangan hangat di sosial media, karena menu es krim terbarunya, yaitu es krim yang terbuat dari campuran mayonnaise yang diproduksi oleh Hellmann.

Es krim ini hanya terbuat dari dua bahan, yaitu campuran mayonnaise merek Hellmann dan susu krim untuk membuat es krim, sebelum dimasukkan ke dalam mesin pembuat es krim.

Penggemar es krim yang ada berselancar di sosial media berdebat mengenai es krim ini. Ada yang mengatakan bahwa es krim mayo, memiliki rasa yang enak serta tekstur yang creamy. Sementara ada yang menganggap bahwa es krim yang sedang viral ini, merupakan sebuah perpaduan yang aneh dan menjijikkan. 


Image source: food.detik.com

Baca juga: Buka Puasa dengan Es Krim Goreng yang Super Praktis, Yuk!

“Es krim ini mungkin saja rasanya tidak buruk. Mungkin mayo justru menambah rasa creamy dari es krim. Saya punya resep kue cokelat dengan mayo, mayo justru membuat kue sangat lembut dan rasa cokelatnya terasa,” ungkap netizen bernama Calli Kitson.

Sementara itu, ada juga beberapa netizen yang berpendapat sebaliknya mengenai es krim mayo ini.

“Saya baru saja melihat video es krim mayo di Facebook, dan rasanya saya ingin langsung mandi,” ungkap netizen bernama Hinz.

Tidak hanya menyediakan es krim mayo saja, gerai ini juga menggabungkan minuman energi monster ke dalam campuran es krim yang dijualnya. 


Image source: icefalkirk.com

"Rasa es krim ini manis creamy, diikuti dengan milky telur yang enak, yum!" pungkas pemilik ICE, Kyle Gentleman. 

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Twitter terus menambahkan fitur fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Yang terbaru, media sosial dengan ikon burung ini telah memulai uji coba fitur yang menungkinkan pengguna untuk membatasi ‘reply’ atau balasan terhadap tweet mereka....
  • HOT !
    Seorang ilustrator bernama Chancil Chan belakangan menjadi viral karena dinilai berhasil mengubah beberapa foto tokoh terkenal atau tokoh nasional menjadi anime Jepang. Yang walaupun mungkin tampil dalam visual berbeda, image dan feel dari karakter tersebut tetap terasa....
  • HOT !
    Setiap negera tentunya memiliki tempat tempat yang memiliki keunikan atau cerita sendiri. bahkan hampir di setiap Negara juga memiliki bangunan tua yang telah didirikan sejak puluhan tahun yang lalu, termasuk di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)