home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Rilis, CEO Samsung Terlihat Sudah Pakai Galaxy Note 9

Selasa, 17 Juli 2018 17:32 by fzhchyn | 2088 hits
Belum Rilis, CEO Samsung Terlihat Sudah Pakai Galaxy Note 9
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Masih sekitar tiga minggu lagi jelang perilisan Galaxy Note 9. Namun CEO Samsung DJ Koh terlihat sudah menggunakan phablet tersebut di hadapan publik. Tak banyak hal yang terungkap dari foto yang menunjukkan Koh tengah menggunakan ponsel tersebut selain dukungan S Pen.

Namun setidaknya dari foto tersebut terlihat kalau ada perubahan besar dari sisi desain di Galaxy Note 9, yaitu desain casing belakang yang dilengkapi dua kamera dengan posisi horizontal, dan sebuah sensor sidik jari di bagian bawahnya. Selebihnya desain ponsel tersebut hampir mirip dengan pendahulunya, Galaxy Note 8.

Bahkan di bagian depan pun hanya ada sedikit pengurangan bezel pada bagian bawah yang membedakan dengan pendahulunya. Namun Samsung dikabarkan bakal menawarkan ponsel jagoannya ini dalam varian warna yang lebih banyak.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sementara untuk spesifikasi, Exynos 9810 dipercaya jadi prosesor yang akan mengotaki ponsel tersebut, dan Snapdragon 845 akan jadi prosesor untuk Galaxy Note 9 versi Amerika Serikat. Kapasitas RAM dan storagenya adalah 6GB dan 64 GB, meski kabarnya akan ada varian dengan RAM dan storage 8 GB dan 256 GB khusus untuk pasar China.

Melansir dari Phone Arena, sistem operasi yang dipakai adalah Android 8.1 Oreo, dan tentunya Galaxy Note 9 ini akan memiliki tampilan antarmuka bikinan Samsung. Soal baterai, kapasitasnya disebut mencapai 4.000 mAh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)