home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Tips 'Backpacking' Asyik ke Banjarmasin yang Mudah dan Kekinian!

Selasa, 10 Juli 2018 15:00 by reinasoebisono | 5204 hits
Catat Tips 'Backpacking' Asyik ke Banjarmasin yang Mudah dan Kekinian!
Image source: Pesona Wisata

DREAMERS.ID - Indonesia mempunyai banyak tempat yang cantik nan eksotis. Selain Bali, Yogya, Lombok, Flores, dan Belitung, masih ada ribuan bagian nusantara lainnya yang sesungguhnya juga dapat membuat Anda ingin berkunjung lagi dan lagi.

Di Banjarmasin misalnya, ada banyak keindahan yang sering terabaikan. Tidak berpusat pada lanskap alamnya, kuliner hingga tradisi dan kehidupan di kota yang dilalui aliran Sungai Barito ini juga cukup menarik untuk diabadikan dalam memori otak maupun bidikan kamera.

Baca juga: Airy Rooms Resmi Umumkan Tutup pada Akhir Mei 2020

Di samping popularitas objek wisatanya yang cenderung kalah promosi dibandingkan daerah-daerah lainnya, biaya hidup di Banjarmasin juga boleh jadi isu tersendiri. Memang, tarif kehidupan di Banjarmasin cenderung tinggi. Meski demikian, bukan berarti berkunjung ke kota ini harus menjadi berlimpah harta dulu.

Kini wisata dengan konsep backpacking juga menjadi sebuah tren. Kalau keliling Eropa saja bisa dilakukan dengan cara backpacking, keliling di dalam negeri pun tentu juga bisa dilakukan walau dengan bujet tak terlalu tinggi, bukan? Nah, untuk kamu yang ingin coba berkunjung ke Banjarmasin dengan dana terbatas, cobalah cara-cara berikut ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)