SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Siap Luncurkan Perangkat Find X di Indonesia dalam Waktu Dekat!

Senin, 02 Juli 2018 10:31 by zia92 | 1478 hits
Oppo Siap Luncurkan Perangkat Find X di Indonesia dalam Waktu Dekat!
Image source: pocket lint

DREAMERS.ID - Setelah resmi diperkenalkan secara global pada 19 Juni lalu, Oppo Find X akhirnya akan segera diluncurkan di Indonesia. Perangkat terbaru dari Oppo ini rencananya akan diperkenalkan kepada media pada 18 Juli 2018.

“Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang, konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indonesia melalui live event yang akan kami siarkan melalui platfrom official Oppo Indonesia baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial Oppo”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Persiapan yang terbilang singkat semenjak diperkenalkan secara resmi di Paris ini tidak lain karena pertimbangan banyaknya konsumen yang sudah menunggu perangkat ini. “Ini merupakan respon yang baik, kami akan tindak lanjuti dengan mempercepat produk ini agar bisa didapatkan konsumen dengan cepat, mudah-mudahan saat perkenalan nanti, kami bisa secara bersamaan menyelenggarakan pre-order perangkat ini,” imbuhnya.

Baca juga: Tips Pilih Warna Smartphone Kekinian Sesuai Kepribadian

Oppo Find X sendiri digadang sebagai flagship masa depan Oppo dengan menggabungkan berbagai macam teknologi terbaru yang ada pada industri smartphone saat ini. Find X menggunakan prosesor terbaik saat ini Qualcomm Snapdragon 845, selain itu Find X memiliki fitur 3D Structured Light Facial Recognition yang berfungsi membuka perangkat secara cepat.

Oppo membuat kamera depan dan kamera utama Find X ini tersembunyi dan menyebutnya sebagai Stealth 3D Cameras and Sensor, di mana modul kamera disembunyikan di body perangkat dan akan keluar jika dibutuhkan. Fitur pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge ada pada Find X sementara SuperVOOC Flash Charge pada Find X Automobili Lamborghini Edition.

Di Eropa perangkat ini dijual dengan harga € 999 atau setara dengan 16 Juta Rupiah sementara di negara asalnya, Tiongkok, Find X di bandrol ¥ 5.999 atau setara dengan 13 Juta Rupiah. Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga Find X di Indonesia.

(fzh)

  • HOT !
     Tak hanya Meraih Medali Emas Asian Games 2018, pasangan bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil meraih medali emas pada Japan Open World Tour 750 2018....
  • HOT !
    Apple untuk pertama kalinya menerapkan teknologi dual SIM pada smartphone nya, yang disematkan pada tiga iPhone yang baru saja dirilis. Namun tak seperti kebanyakan ponsel Android yang dua duanya menggunakan kartu SIM konvensional, Apple menggunakan e SIM sebagai salah satu pilihannya....
  • HOT !
    Klub spanyol memang terkenal memberikan gaji pemain yang tidak tanggung, bahkan fantastis pada setiap pemainnya, terlebih pemain anyar mereka. namun kini, Otoritas Sepakbola Spanyol (LPF) memberlakukan pembatasan gaji pada 20 klub peserta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)