SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Siap Luncurkan Perangkat Find X di Indonesia dalam Waktu Dekat!

Senin, 02 Juli 2018 10:31 by zia92 | 1509 hits
Oppo Siap Luncurkan Perangkat Find X di Indonesia dalam Waktu Dekat!
Image source: pocket lint

DREAMERS.ID - Setelah resmi diperkenalkan secara global pada 19 Juni lalu, Oppo Find X akhirnya akan segera diluncurkan di Indonesia. Perangkat terbaru dari Oppo ini rencananya akan diperkenalkan kepada media pada 18 Juli 2018.

“Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang, konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indonesia melalui live event yang akan kami siarkan melalui platfrom official Oppo Indonesia baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial Oppo”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Persiapan yang terbilang singkat semenjak diperkenalkan secara resmi di Paris ini tidak lain karena pertimbangan banyaknya konsumen yang sudah menunggu perangkat ini. “Ini merupakan respon yang baik, kami akan tindak lanjuti dengan mempercepat produk ini agar bisa didapatkan konsumen dengan cepat, mudah-mudahan saat perkenalan nanti, kami bisa secara bersamaan menyelenggarakan pre-order perangkat ini,” imbuhnya.

Baca juga: Hasil Lebih Kece, Simak Tips dan Trik Mengambil Foto Saat Malam Hari

Oppo Find X sendiri digadang sebagai flagship masa depan Oppo dengan menggabungkan berbagai macam teknologi terbaru yang ada pada industri smartphone saat ini. Find X menggunakan prosesor terbaik saat ini Qualcomm Snapdragon 845, selain itu Find X memiliki fitur 3D Structured Light Facial Recognition yang berfungsi membuka perangkat secara cepat.

Oppo membuat kamera depan dan kamera utama Find X ini tersembunyi dan menyebutnya sebagai Stealth 3D Cameras and Sensor, di mana modul kamera disembunyikan di body perangkat dan akan keluar jika dibutuhkan. Fitur pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge ada pada Find X sementara SuperVOOC Flash Charge pada Find X Automobili Lamborghini Edition.

Di Eropa perangkat ini dijual dengan harga € 999 atau setara dengan 16 Juta Rupiah sementara di negara asalnya, Tiongkok, Find X di bandrol ¥ 5.999 atau setara dengan 13 Juta Rupiah. Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga Find X di Indonesia.

(fzh)

  • HOT !
    Ada orang yang makan banyak tapi memiliki badan yang tetap kurus. Jika kamu termasuk golongan itu, jangan merasa minder karena dianggap ‘cacingan’ atau merasa ada yang salah dalam tubuh, karena menurut sebuah penelitian, kurus memang dipicu oleh faktor genetik....
  • HOT !
    Ajang Mobile World Congress 2019 akan berlangsung di Barcelona mulai 25 Februari mendatang. Banyak vendor smartphone yang bakal memamerkan inovasi terbaru dalam perangkan besutan mereka, termasuk Oppo....
  • HOT !
    Untuk para pencinta Instagram, tahun ini platform berbagi foto dan video tersebut akan menambahkan stiker baru selain yang sudah ada, seperti stiker lokasi dan pertanyaan dalam video Instagram Stories. Menariknya, pengguna bisa sekaligus beramal dengan stiker baru ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : minholicify
Cast : Kim Seungyeon (OC), TVXQ Yunho, TVXQ Changmin, Han Jieun, Yeonwoo, Changsun, Jiyeon, Jiwon

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)