home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Siap Luncurkan Perangkat Find X di Indonesia dalam Waktu Dekat!

Senin, 02 Juli 2018 10:31 by fzhchyn | 7622 hits
Oppo Siap Luncurkan Perangkat Find X di Indonesia dalam Waktu Dekat!
Image source: pocket lint

DREAMERS.ID - Setelah resmi diperkenalkan secara global pada 19 Juni lalu, Oppo Find X akhirnya akan segera diluncurkan di Indonesia. Perangkat terbaru dari Oppo ini rencananya akan diperkenalkan kepada media pada 18 Juli 2018.

“Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang, konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indonesia melalui live event yang akan kami siarkan melalui platfrom official Oppo Indonesia baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial Oppo”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Persiapan yang terbilang singkat semenjak diperkenalkan secara resmi di Paris ini tidak lain karena pertimbangan banyaknya konsumen yang sudah menunggu perangkat ini. “Ini merupakan respon yang baik, kami akan tindak lanjuti dengan mempercepat produk ini agar bisa didapatkan konsumen dengan cepat, mudah-mudahan saat perkenalan nanti, kami bisa secara bersamaan menyelenggarakan pre-order perangkat ini,” imbuhnya.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Oppo Find X sendiri digadang sebagai flagship masa depan Oppo dengan menggabungkan berbagai macam teknologi terbaru yang ada pada industri smartphone saat ini. Find X menggunakan prosesor terbaik saat ini Qualcomm Snapdragon 845, selain itu Find X memiliki fitur 3D Structured Light Facial Recognition yang berfungsi membuka perangkat secara cepat.

Oppo membuat kamera depan dan kamera utama Find X ini tersembunyi dan menyebutnya sebagai Stealth 3D Cameras and Sensor, di mana modul kamera disembunyikan di body perangkat dan akan keluar jika dibutuhkan. Fitur pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge ada pada Find X sementara SuperVOOC Flash Charge pada Find X Automobili Lamborghini Edition.

Di Eropa perangkat ini dijual dengan harga € 999 atau setara dengan 16 Juta Rupiah sementara di negara asalnya, Tiongkok, Find X di bandrol ¥ 5.999 atau setara dengan 13 Juta Rupiah. Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga Find X di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)