home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyantap Pizza Lezat Sambil Berfoto di Spot Menarik Laundry Pizza Ala Idola K-Pop

Selasa, 26 Juni 2018 15:27 by dodo07 | 3016 hits
Menyantap Pizza Lezat Sambil Berfoto di Spot Menarik Laundry Pizza Ala Idola K-Pop
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pizza memang menjadi salah satu makanan asal Italia yang telah mendunia dan disukai banyak orang. Tak heran, setiap negara seolah telah memiliki kreasi pizza mereka masing-masing dengan cita masing-masing. Namun, jika kamu berencana mengunjungi Korea Selatan dan kamu juga adalah penggemar pizza, jangan sampai melewatkan untuk datang ke tempat ini, ya!

Namanya adalah Laundry Pizza. Mungkin terdengar aneh karena kata laundry erat kaitannya dengan mesin cuci. Namun, jika kamu datang ke tempat ini, justru bisa jadi adalah pilihan terbaik. Selain menyajikan makanan yang lezat, tempat ini juga bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk mengambil foto yang Instagramable.


Di tempat yang berlokasi di Distrik Gangnam, Seoul ini para pengunjung akan disambut suasana yang cozy sejak memasuki restoran tersebut. Pencahayaan yang tidak terlalu gelap maupun terlalu terang serta desain dinding yang cerah juga jadi salah satu hal yang membuat betah. Terlebih, banyak spot-spot menarik yang bisa dijadikan tempat berfoto, lho!


Image source: naver/pic bear/bebe

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Sesuai dengan namanya, Laundry Pizza menyediakan pizza home made sebagai menu utamanya. Beragam pilihan topping pun tersedia untuk dipilih para pengunjung sesuai selera mulai dari pepperoni, honey glazed potatoes hingga pulled pork. Tak hanya itu, ada banyak pilihan menu minuman menyegarkan yang siap menemani waktu bersantai kalian di Laundry Pizza.



Untuk harganya, menu di Laundry Pizza berkisar dari 10.000-20.000 Won atau sekitar Rp 127.000-254.000. Dan, karena interior desain yang sangat menarik serta suasananya yang nyaman, Laundry Pizza juga kerap dijadikan tempat pemotretan oleh banyak idola K-Pop di majalah hingga untuk keperluan foto sampul album. Sebut saja BTS, GOT7, IOI, EXID, A Pink, Henry, Key SHINee dan masih banyak lagi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)