home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Skandal Asmara dengan Pegawai, CEO Intel Mengundurkan Diri

Jumat, 22 Juni 2018 14:50 by fzhchyn | 3472 hits
Terlibat Skandal Asmara dengan Pegawai, CEO Intel Mengundurkan Diri
Image source: Wccftech

DREAMERS.ID - CEO Intel Brian Krzanich secara mengejutkan telah mundur dari jabatannya di salah satu perusahaan teknologi raksasa tersebut. Rupanya hal ini dipicu oleh skandal asmara yang melibatkan dirinya dengan seorang pegawai.

Melalui siaran pers yang diterbitkan di situs resmi Intel pada Kamis (21/6) waktu setempat, diumumkan bahwa Krzanich melepas jabatan CEO sekaligus posisi di dewan direksi Intel. Perusahaan kemudian langsung menunjuk Chief Financial Officer Robert Swan sebagai CEO Interim atau sementara.

Intel menyebutkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi jika Krzanich pernah menjalin hubungan dengan seorang pegawai Intel. Investigasi yang sedang dijalankan pengacara internal dan eksternal Intel telah mengonfirmasi adanya pelanggaran terhadap kebijakan perusahaan yang melarang semua manager tidak boleh menjalin hubungan dengan pegawai.

Mengingat bahwa semua karyawannya harus menghargai nilai-nilai dalam perusahaan dan mematuhi tata terbib, maka dewan direksi menerima pengunduran diri Krzanich. "Dewan direksi sangat yakin dengan strategi Intel, dan kami percaya akan kemampuan Bob Swan memimpin perusahaan selagi kami mencari CEO berikutnya," kata Chairman Intel Andy Bryant, mengutip Detik.

"Bob punya andil dalam pengembangan dan eksekusi strategi Intel. Dan kami tahu bahwa perusahaan kami akan dengan mudah melewatinya. Sementara itu, kami juga menghargai kontribusi Brian di Intel," sambung Andy.

Sementara itu untuk saat ini, dewan direksi Intel masih menyusun rencana untuk penerus Krzanich. Pencarian sosok CEO pengganti Krzanich yang permanen pun sudah dilakukan di antara kandidat internal dan eksternal hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)