SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Simak Cara Mudah Buang Racun dalam Tubuh Usai Libur Panjang!

Selasa, 19 Juni 2018 12:10 by zia92 | 1707 hits
Yuk Simak Cara Mudah Buang Racun dalam Tubuh Usai Libur Panjang!
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Usai liburan panjang, kita perlu melakukan berbagai tindakan “pembuangan racun” dalam tubuh yang mungkin terkumpul. Mengingat waktu liburan biasanya dilakukan dengan gaya hidup kurang sehat dan mengkonsumsi makanan sesukanya, tubuh tentu perlu detoksifikasi.

Tak perlu repot-repot, banyak kok cara mudah yang bisa dilakukan untuk membuang racun dari dalam tubuh. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa cara mudahnya.

1. Minum cukup air

Air adalah yang paling nyaman dan agen terbaik untuk membuang racun dari dalam tubuh. Minum banyak air sepanjang hari untuk membuang racun dari dalam tubuh. Cara ini juga membantu dalam penurunan berat badan, dan juga menjaga keseimbangan tubuh.

2. Air lemon hangat

Jika ingin minuman yang lebih nikmat dan memiliki rasa, cobalah untuk minum air lemon hangat. Satu cangkir lemon hangat di pagi hari tidak akan membuat perut kaget. Air lemon hangat juga akan membantu pencernaan untuk mengolah makanan berlemak yang sudah dikonsumsi selama liburan.

Baca juga: 'Si Ganteng' sampai Pemimpin Diktator, Begini Lho Gaya Hidup Sehat Para Pimpinan Negara di Dunia

3. Perbaiki pola tidur

Selama liburan, tak hanya pola makan yang menjadi berantakan, tapi pola tidur juga menjadi tidak teratur. Sementara seperti yang diketahui, tidur dan istirahat sangat penting bagi tubuh dan kesehatan. Kamu perlu mendapatkan waktu tidur yang cukup setiap malam agar tubuh membersihkan diri secara alami. Kamu tentu juga perlu bangun setiap pagi sehingga tubuh dapat menjalankan proses pembuangan racun, dengan cara buang air besar dan kecil.

4. Olahraga

Jika kamu ingin tetap sehat dan racun terbuang dari tubuh, maka berkeringatlah! Salah satunya adalah dengan berolahraga setiap harinya. Tak perlu olahraga berat, lakukan saja jogging kecil atau berjalan kaki. Semakin kamu memompa oksigen segar ke dalam tubuh, maka semakin baik juga untukmu.

5. Makanan segar

Hindarilah konsumsi makanan kemasan atau yang telah diolah, yang bisa membuatmu terhindar dari bahan kimia dan pengawet dalam makanan tersebut. Makanan yang segar dan alami bisa memberikan manfaat untuk mendapatkan vitamin dan mineral yang membantu kesehatan fungsi tubuh dan menghilangkan racun.

(fzh)

  • HOT !
    Karakter original yang diciptakan para member BTS yang dinamai BT21 sudah melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai brand. Karakter ini awalnya dibuat dengan kolaborasi bersama layanan pesan instan LINE untuk dijadikan stiker, namun seiring berjalannya waktu dan popularitas BTS yang semakin mendunia, banyak produk bermunculan yang menampilkan karakter BT21....
  • HOT !
    Layanan pesan instan LINE baru saja merilis fitur baru untuk membalas pesan lebih mudah. Fitur ‘Reply’ ini memungkinkan pengguna untuk mengutip dan menjawab pesan secara langsung sehingga percakapan dalam chat room lebih menyenangkan....
  • HOT !
    Masih sekitar tiga minggu lagi jelang perilisan Galaxy Note 9. Namun CEO Samsung DJ Koh terlihat sudah menggunakan phablet tersebut di hadapan publik. Tak banyak hal yang terungkap dari foto yang menunjukkan Koh tengah menggunakan ponsel tersebut selain dukungan S Pen....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)