SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WhatsApp Mulai Luncurkan Fitur Group Call untuk Pengguna Android

Rabu, 30 Mei 2018 14:48 by zia92 | 1795 hits
WhatsApp Mulai Luncurkan Fitur Group Call untuk Pengguna Android
Image source: Android Authority

DREAMERS.ID - Fitur panggilan suara dan video ke banyak pengguna sekaligus alias group call di WhatsApp akhirnya dapat dinikmati oleh pengguna. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu repot untuk menghubungi orang satu persatu saat hendak berkomunikasi secara grup.

WhatsApp memang telah lama memiliki fitur panggilan suara dan video, namun keduanya masih sebatas untuk penggunaan pribadi. Yap, fitur video atau audio call sebelumnya tidak bisa melakukan panggilan secara grup.

Kabarnya, fitur ini telah mulai diluncurkan secara bertahap untuk pengguna perangkat Android. Tampaknya hal ini tidak begitu mengejutkan, mengingat CEO Facebook, Mark Zuckerberg sudah lebih dulu mengumumkan fitur tersebut saat ajang F8 Conference beberapa waktu lalu.

Baca juga: iPhone dengan iOS Jadul Bakal Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi

Melansir dari Detik, saat ini WhatsApp secara bertahap membuat perubahan pada sisi server, yang memungkinkan fungsi ini berjalan untuk pengguna iOS dan Android. Bagi pengguna Android, nantinya fitur ini hadir dalam versi pembaruan terbaru WhatsApp beta 2.18.162.

Untuk menggunakan fitur panggilan suara atau video secara grup, kita cukup menekan ikon tambah kontak di bagian kanan atas layar saat melakukan panggilan dengan seseorang, dan memilih kontak mana yang ingin diundang. Total ada 4 orang yang bisa melakukan group call video ataupun audio.

(fzh)

  • HOT !
    Banyak yang harus dipersiapkan jika kamu ingin memiliki waktu liburan yang menyenangkan. Selain memilih tempat yang bisa menghilangkan stres, kamu juga tetap harus tampil stylish dan kece dengan outfit yang dipakai selama liburan....
  • HOT !
    Waktu adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia, terutama penunjuknya, seperti jam tangan. Tak sedikit merek merek jam tangan yang terkenal dan mendunia karena deretan kelebihan dan kualitasnya. Namun kini dunia teknologi jam tangan tengah berduka karena kehilangan salah satu penggagas terbaiknya....
  • HOT !
    Sementara beberapa daerah melakukan serangkaian program dan cara untuk menekan meningkatnya populasi atau kepadatan penduduk, di satu lokasi unik ini justru meminta orang untuk pindah ke areanya, bahkan diberi uang yang tidak sedikit!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)