SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Samsung Galaxy Note 9 Dibekali Spek Gahar, Termasuk RAM 8 GB

Rabu, 30 Mei 2018 10:20 by zia92 | 1102 hits
Bocoran Samsung Galaxy Note 9 Dibekali Spek Gahar, Termasuk RAM 8 GB
Image source: xda developers

DREAMERS.ID - Menyusul perilisan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ pada Februari lalu, Samsung pun bersiap meluncurkan Galaxy Note 9. Phablet ini kabarnya bakal hadir dengan spek snagat gahar. Bagaimana tidak RAM 8 GB akan tersemat dalam perangkat ini.

Mengutip Detik, menurut sejumlah bocoran dari China, akan ada sejumlah varian Galaxy Note 9 yang disiapkan vendor asal Korea Selatan itu. Varian paling rendah ponsel ini akan tersemat RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan 64 GB.

Nah varian teratasnya akan memiliki RAM 8 GB. Tidak hanya itu, Samsung akan memberikan memori internal 512 GB. Untuk prosesornya sendiri, phablet ini akan ditenagai Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat dan China, sementara pasar lainnya akan dibekali Exynos 9810.

Baca juga: Jelang Perilisan Galaxy S10, Nama Smartphone Layar Lipat Samsung Terungkap

Saat perilisannya nanti, Galaxy Note 9 akan pula hadir dengan pilihan warna baru, yakni Toddy Brown. Semua varian akan memiliki slot microSD yang mendukung hingga 2 TB. Selain itu, pembaruan Bixby 2.0 akan pula disertakan.

Sementara soal jadwal perilisannya, banyak prediksi yang beredar. Ada yang menyebut Galaxy Note 9 lahir di ajang IFA 2018 pada akhir Agustus atau awal September. Tapi beberapa pihak menyakini phablet ini akan melenggang akhir Juli mendatang.

(fzh)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)