home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Siapkan F7 Edisi Spesial Kolaborasi dengan Shiseido?

Kamis, 17 Mei 2018 17:12 by fzhchyn | 4744 hits
Oppo Siapkan F7 Edisi Spesial Kolaborasi dengan Shiseido?
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Perangkat Oppo F7 tampaknya akan kehadiran edisi spesia hasil kolaborasi dengan sebuah brand. Melalui halaman e-commerce Lazada terlihat bocoran gambar kolaboarsi antara Oppo dengan Shiseido, perusahaan farmasi asal Tokyo, Jepang. Dijelaskan juga bahwa kolaborasi ini akan tampil ekslusif di Lazada.co.id.

Bukan yang pertama kali, Oppo juga sebelumnya pernah berkolaborasi dengan M∙A∙C cosmetics pada edisi F5 warna Dashing Blue. Dan sepertinya kolaborasi akan kembali dilakukan namun membawa merk yang berbeda yakni Shiseido.

Sayangnya belum ada informasi jelas mengenai produk apa yang akan dibawa pada kolaborasi kali ini. Namun jika dilihat dari skema kolaborasi Oppo, seharusnya produk yang dibawa merupakan produk baru, baik dari varian warna baru maupun seri baru.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Ada kemungkinan Oppo menawarkan varian warna baru pada seri F7. Saat ini F7 sendiri terdiri dari 3 warna utama yakni Solar Red, Midnight Silver dan Diamond Black. Dengan latar belakang yang cenderung dominiasi warna putih dan merah muda, bisa saja vendor smartphone ini akan menghadirkan F7 varian warna feminin tersebut.

F7 sendiri hadir dengan kamera 25 Megaxpiel dengan AI Beauty 2.0 dan dilengkapi dengan HDR sensor yang membuat mengambil foto selfie pada cahaya kontras tertap dapat menghasilkan foto yang baik.

Selain menawarkan keunggulan kamera, F7 juga memiliki kehadiran perangkat keras yang sangat bertenaga, prosesor terbaru delapan inti Helio P60 2.0 Ghz dipadu dengan ram 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo membuat perangkat ini memberikan kenyamanan dalam hal multitasking.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)