SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nokia 'Pisang' 8110 Reborn Siap Dijual Mei, Harganya 1 Jutaan!

Minggu, 13 Mei 2018 21:00 by zia92 | 5508 hits
Nokia 'Pisang' 8110 Reborn Siap Dijual Mei, Harganya 1 Jutaan!
Image source: YLE

DREAMERS.ID - Setelah resmi diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu, Nokia 8110 reborn akhirnya siap dijual ke pasaran. Perangkat yang dikenal sebagai ponsel pisang ini akan segera dijual pada bulan Mei 2018.

Dua negara pertama beruntung yang kebagian Nokia 8110 adalah Singapura dan Vietnam. Setelah itu ponsel yang menawarkan pilihan warna kuning dan hitam tersebut akan tersedia juga secara global. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini adalah USD 80 atau sekitar 1,1 juta rupiah.

Untuk spesifikasi, Nokia 8110 mempunyai layar 2,4 inci QVGA dan sebuah kamera di bagian belakang bodi berukuran 2 megapixel. Tentunya, game Snake yang sudah dimodernisasi juga tersedia, termasuk baterai yang bisa bertahan selama 25 hari.

Baca juga: Melihat Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Kelas Menengah Nokia 7.1

Melansir dari laman The Verge, ponsel ini akan sangat cocok bagi pengguna yang ingin bernostalgia, mengenang masa ketika Nokia berada dalam masa jayanya dulu. Sama seperti ketika Nokia merilis ulang 3310 di ajang MWC 2017 lalu.

Nokia 8110 reborn ini tentunya lebih modrn dengan fitur baru, seperti kehadiran koneksi 4G LTE sehingga bisa dipakai lebih dari sekadar SMS dan telepon. Pengguna dimungkinkan untuk internetan, seperti mengakses Google Assistant, Maps, Facebook, hingga berkicau di Twitter.

Tertarik untuk memilikinya Dreamers?

(fzh)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)