SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG Segera Bawa Varian G7 ThinQ Paling Tinggi di Indonesia

Kamis, 10 Mei 2018 11:00 by zia92 | 2742 hits
LG Segera Bawa Varian G7 ThinQ Paling Tinggi di Indonesia
Image source: LG

DREAMERS.ID - Setelah resmi dirilis secara global di New York, Amerika Serikat pada 2 Mei dan di Korea Selatan pada 3 Mei lalu, smartphone terbaru LG G7 ThinQ akhirnya akan sampai di tanah air. Namun untuk pasar Indonesia, LG akan membawa varian paling tinggi, yakni G7+ ThinQ.

Head of LG Mobile Communication Indonesia Heegyun Jang mengungkapkan alasan membawa varian tertinggi ini karena ingin memberikan yang terbaik ke konsumen Indonesia. Sebelumnya, diketahui LG pernah hanya membawa versi 'lite' dari sebuah produk ke Indonesia.

"Kami ingin menghadirkan apa yang disebut sebagai produk premium. Sebuah produk dikatakan premium apabila produk tersebut punya performa hardware yang mumpuni dan juga pengalaman software yang mumpuni. Inilah yang kami tawarkan lewat G7+ ThinQ," ujar Jang, Rabu (9/5), mengutip Detik.

Perbedaan mencolok dengan varian yang standar adalah G7+ ThinQ ini memiliki kapasitas RAM dan ROM yang lebih besar, yakni 6 GB dan 128 GB. Kapasitas memori internalnya ini tentu bisa ditambah dengan slot microSD sampai 2 TB.

Baca juga: Bos LG Group Sekaligus Orang Nomor 4 Terkaya Korsel Meninggal Dunia

Selain RAM dan ROM, spesifikasi yang dimiliki sama, seperti penggunaan chiset Snapdragon 845, baterai 3.000 mAh, dan juga Android 8.0 Oreo. Layarnya pun sama, yakni 6,1 inch QHD+ (3.120 x 1.440 pixels) dengan aspek rasio 19,5:9 inch.

Ponsel ini juga punya notch (poni) di layar seperti tren smartphone saat ini. Namun yang menarik adalah notch tersebut bisa dihilangkan, yang artinya pengguna bisa meluaskan layar sampai terpotong notch atau tidak yang disebut sebagai fitur Full Vision. "Apa ini notch? Aku bilang ini bukan notch. Ini berbeda dengan iPhone X dan smartphone lainnya. Anda bahkan bisa menggunakannya atau tidak," terang Jang.

Fitur-fitur lain yang dihadirkan LG G7 ThinQ antara lain Super Bright Display, AI Cam, Super Bright Camera, Boombox Speaker, 32-bit Hi-Fi Quad DAC, NFC, Face Recognition, sensor sidik jari, IP68 atau water proof, dan lainnya. Namun LG Indonesia belum mau mengungkap kapan ponsel ini akan diluncurkan dan berapa harganya. "Kami akan rilis dalam waktu dekat. Segera," ujar Jang.

(fzh)

  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
  • HOT !
    Menahan lapar, haus, dan hawa nafsu saat bulan puasa memang wajib hukumnya bagi umat Muslim. Namun kamu juga bisa memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk melakukan ‘puasa’ lainnya, seperti puasa memakai gadget....
  • HOT !
    Tak hanya sebagai kewajiban umat Muslim saat Ramadhan tiba, menjalani ibadah puasa juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh secara alami....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)