home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG Segera Bawa Varian G7 ThinQ Paling Tinggi di Indonesia

Kamis, 10 Mei 2018 11:00 by fzhchyn | 2985 hits
LG Segera Bawa Varian G7 ThinQ Paling Tinggi di Indonesia
Image source: LG

DREAMERS.ID - Setelah resmi dirilis secara global di New York, Amerika Serikat pada 2 Mei dan di Korea Selatan pada 3 Mei lalu, smartphone terbaru LG G7 ThinQ akhirnya akan sampai di tanah air. Namun untuk pasar Indonesia, LG akan membawa varian paling tinggi, yakni G7+ ThinQ.

Head of LG Mobile Communication Indonesia Heegyun Jang mengungkapkan alasan membawa varian tertinggi ini karena ingin memberikan yang terbaik ke konsumen Indonesia. Sebelumnya, diketahui LG pernah hanya membawa versi 'lite' dari sebuah produk ke Indonesia.

"Kami ingin menghadirkan apa yang disebut sebagai produk premium. Sebuah produk dikatakan premium apabila produk tersebut punya performa hardware yang mumpuni dan juga pengalaman software yang mumpuni. Inilah yang kami tawarkan lewat G7+ ThinQ," ujar Jang, Rabu (9/5), mengutip Detik.

Perbedaan mencolok dengan varian yang standar adalah G7+ ThinQ ini memiliki kapasitas RAM dan ROM yang lebih besar, yakni 6 GB dan 128 GB. Kapasitas memori internalnya ini tentu bisa ditambah dengan slot microSD sampai 2 TB.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Selain RAM dan ROM, spesifikasi yang dimiliki sama, seperti penggunaan chiset Snapdragon 845, baterai 3.000 mAh, dan juga Android 8.0 Oreo. Layarnya pun sama, yakni 6,1 inch QHD+ (3.120 x 1.440 pixels) dengan aspek rasio 19,5:9 inch.

Ponsel ini juga punya notch (poni) di layar seperti tren smartphone saat ini. Namun yang menarik adalah notch tersebut bisa dihilangkan, yang artinya pengguna bisa meluaskan layar sampai terpotong notch atau tidak yang disebut sebagai fitur Full Vision. "Apa ini notch? Aku bilang ini bukan notch. Ini berbeda dengan iPhone X dan smartphone lainnya. Anda bahkan bisa menggunakannya atau tidak," terang Jang.

Fitur-fitur lain yang dihadirkan LG G7 ThinQ antara lain Super Bright Display, AI Cam, Super Bright Camera, Boombox Speaker, 32-bit Hi-Fi Quad DAC, NFC, Face Recognition, sensor sidik jari, IP68 atau water proof, dan lainnya. Namun LG Indonesia belum mau mengungkap kapan ponsel ini akan diluncurkan dan berapa harganya. "Kami akan rilis dalam waktu dekat. Segera," ujar Jang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)