home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perlu Pindah Aplikasi, Video Instagram dan Facebook Bisa Langsung Diputar di WhatsApp

Selasa, 08 Mei 2018 11:00 by fzhchyn | 2440 hits
Tak Perlu Pindah Aplikasi, Video Instagram dan Facebook Bisa Langsung Diputar di WhatsApp
Image source: iGyaan Network

DREAMERS.ID - Saat seseorang mengirimkan sebuah link video dari Instagram atau Facebook dalam percakapan di aplikasi WhatsApp, kita pasti akan dialihkan ke kedua platform tersebut alias pindah kamar jika ingin menontonnya.

Namun WhasApp baru saja memberikan pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk memutar video Instagram dan Facebook secara langsung, sehingga tak perlu repot-repot keluar dari jendela percakapan saat chatting.

Sebelumnya, YouTube lebih dulu menghadirkan fitur serupa di WhatsApp. Video dari YouTube yang dikirimkan ke WhatsApp akan diputar dalam sebuah jendela kecil (picture in picture) yang bisa ditonton walaupun pengguna pindah kamar percakapan dengan pengguna lain.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Namun sayangnya fitur baru WhatsApp ini baru bisa dinikmati oleh pengguna iOS sementara pengguna Android belum kebagian update. Perlu diingat juga bahwa belum semua orang sudah bisa menikmati fitur ini karena update masih bergulir selama beberapa waktu kedepan.

Melansir laman Engadget, fitur putar video dari Facebook dan Instagram di jendela WhatsApp baru tersedia di perangkat iOS versi pembaruan 2.18.51 saat ini. Pengguna Android masih harus menunggu waktu untuk bisa menikmati fitur tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)