home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dijual, Ini Harga Dua Versi Oppo F7 Diamond Black

Kamis, 26 April 2018 23:00 by fzhchyn | 4631 hits
Resmi Dijual, Ini Harga Dua Versi Oppo F7 Diamond Black
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Menyusul perilisan resmi Oppo F7 pada 17 April lalu, varian Diamond Black kini sudah mulai bisa didapatkan sejak 24 April kemarin. Konsumen dapat membelinya di 300 toko terpilih seperti Oppo Store, peritel moderen, atau toko yang bekerjasama dengan Oppo.

F7 Diamond Black ini tersedia dalam dua versi, yang memiliki konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB serta RAM 6GB dan memori internal 128GB. “Kami merasa senang akhirnya bisa lebih cepat untuk menghadirkan F7 Diamond Black. Hal ini sebagai apresiasi kami terhadap respon luar biasa yang diberikan konsumen terhadap varian F7 ini. Seperti diketahui sejak awal diperkenalkan banyak konsumen yang terus bertanya mengenai ketersediaan perangkat ini,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Perangkat varian Diamond Black ini diklaim begitu dinantikan kehadirannya. Rata-rata konsumen beralasan memilih perangkat ini karena desainnya yang sangat stylish apalagi dengan corak pola potongan berlian yang menambah kesan mewah dan membuat tampil berbeda jika dibandingkan dengan perangkat yang beredar di pasaran saat ini.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Untuk harganya, Oppo F7 Diamond Black dibanderol Rp. 4.199.000 untuk model RAM 4GB dan memori internal 64GB sedangkan model RAM 6GB dan memori internal 128 GB Diamond Black dijual dengan harga Rp. 5.499.000.

Selain tersedia warna hitam, F7 128GB juga tersedia warna Solar Red yang juga mulai dijual pekan ini. Kini, konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk mendapatkan perangkat smartphone selfie dengan kamera AI yang tampil spesial ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)