SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Cuma Minuman, Roti Bakar Isi Boba Tengah Jadi Tren di Negeri Tetangga

Senin, 23 April 2018 15:25 by arnanda | 2204 hits
Bukan Cuma Minuman, Roti Bakar Isi Boba Tengah Jadi Tren di Negeri Tetangga
image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Boba atau biasa dikenal dengan bubble memang kerap jadi tambahan dalam minuman milk tea. Namun, sebuah inovasi dengan menggunakan boba belum lama ini muncul dan jadi tren di Singapura. Bukan dalam minuman, namun menjadi isian untuk roti bakar.

Inovasi unik ini dibuat oleh sebuah gerai roti panggang bernama Benjamin Browns. Yap! Gerai ini menggunakan boba sebagai isian untuk roti panggang. Selanjutnya, roti panggang ini disirami aneka saus manis seperti Ovaltine, Crunchie dan Caramel Lotus.

Roti panggang isi boba yang dibanderol SGD 6,9 atau sekitar Rp 72.000 per buah. Roti panggang boba termasuk dalam rangkaian menu ‘Overflowing Series’ milik Benjamin Browns. Sajian unik ini tersedia di cabang Forum The Shopping Mall di Orchard, Singapura. Salah satu food blogger yang pernah mencoba roti panggang boba, foodmakescalhappy, menyebut rasa roti ini terlalu manis. 

Sebelumnya di Taiwan yang merupakan 'land of milk tea' juga dikabarkan ada kreasi serupa. Roti panggang boba menjadi tren, namun tak diketahui pasti apakah roti panggang boba versi Singapura terinspirasi dari Taiwan atau tidak.

Sementara itu, Benjamin Browns pernah memperkenalkan rangkaian minuman baru seperti Milo Avocado Coffee Shake dan Dirty Sakura Matcha atau cokelat. Beberapa tahun lalu kafe ini juga membawa milkshake dengan banyak topping di atasnya menjadi terkenal di Singapura. 

(nnd)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)