SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Usung Konsep Makanan, Perusahaan Ini Rilis Lilin dengan Aroma Manis Asin

Selasa, 17 April 2018 10:10 by arnanda | 1115 hits
Masih Usung Konsep Makanan, Perusahaan Ini Rilis Lilin dengan Aroma Manis Asin
Image souce: amazon

DREAMERS.ID - Aroma manis asin dari popcorn memang cukup identik saat kita tengah memasuki bioskop untuk menonton film. Aroma yang tidak terlalu menyengat tersebut, ternyata banyak disukai orang. Alasan ini yang nampaknya jadi alasan produsen lilin asal Amerika Serikat mengeluarkan varian lilin dengan wangi tersebut.

Melansir Detik, sebuah perusahaan bernama Yankee Candkle sebenarnya sudah beberapa kali menyediakan lilin beraroma makanan. Seperti wangi buah-buahan, rainbow cookies, permen, hingga ayam kalkun panggang. Belum lama ini, perusahaan tersebut kembali merilis produk lilin dengan aroma yang manis dan asin layaknya aroma popcorn di bioskop.

Lilin tersebut memiliki aroma salted caramel. Lilin berwarna cokelat ini terbuat dari lilin yang dicampur burnt sugar, garam laut, dan karamel vanilla halus yang dikemas dalam toples kaca klasik. Berdasarkan keterangan laman Instagram Yankee Candle Italia, botol tersebut mencerminkan kehangatan dan relaksasi.

Apalagi ketika lilinnya dibakar, aroma salted caramel yang manis asin akan tercium di seluruh ruangan. Untuk lilin dalam kemasan botol besar, punya ketahanan aroma selama 110 hingga 150 jam atau mampu bertahan hingga 6 hari nonstop. Untuk memilikinya, satu toples Yankee Candle aroma salted caramel dibanderol sebesar £19.99 (Rp 390 ribu).

Selain varian salted caramel, Yankee Candle juga mengeluarkan lilin aroma passion fruit martini. Lilin ini terbuat dari campuran buah tropis seperti markisa dan buah eksotis lainnya. Seperti nanas, mangga, dan kulit jeruk. Semua bahan tersebut kemudian dikombinasikan dengan aroma buah persik dan bahan dasar beraroma musk. Sehingga membuat yang menghirupnya serasa di pantai.

(nnd)

  • HOT !
    Sakit leher yang disebabkan karena terlalu banyak menghabiskan waktu membungkuk saat menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel dikenal juga dengan istilah 'text neck'. Dan hal ini sudah menjadi perhatian para terapis fisik selama bertahun tahun....
  • HOT !
    Gaya hidup kurang sehat yang dijalani memang bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar di mana kita berada. Namun bukan berarti kamu harus meninggalkan lingkungan tersebut jika ingin memiliki pola hidup yang lebih sehat, karena pada dasarnya itu semua tergantung pada bagaimana kita menyikapinya....
  • HOT !
    Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)