SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Usung Konsep Makanan, Perusahaan Ini Rilis Lilin dengan Aroma Manis Asin

Selasa, 17 April 2018 10:10 by arnanda | 1024 hits
Masih Usung Konsep Makanan, Perusahaan Ini Rilis Lilin dengan Aroma Manis Asin
Image souce: amazon

DREAMERS.ID - Aroma manis asin dari popcorn memang cukup identik saat kita tengah memasuki bioskop untuk menonton film. Aroma yang tidak terlalu menyengat tersebut, ternyata banyak disukai orang. Alasan ini yang nampaknya jadi alasan produsen lilin asal Amerika Serikat mengeluarkan varian lilin dengan wangi tersebut.

Melansir Detik, sebuah perusahaan bernama Yankee Candkle sebenarnya sudah beberapa kali menyediakan lilin beraroma makanan. Seperti wangi buah-buahan, rainbow cookies, permen, hingga ayam kalkun panggang. Belum lama ini, perusahaan tersebut kembali merilis produk lilin dengan aroma yang manis dan asin layaknya aroma popcorn di bioskop.

Lilin tersebut memiliki aroma salted caramel. Lilin berwarna cokelat ini terbuat dari lilin yang dicampur burnt sugar, garam laut, dan karamel vanilla halus yang dikemas dalam toples kaca klasik. Berdasarkan keterangan laman Instagram Yankee Candle Italia, botol tersebut mencerminkan kehangatan dan relaksasi.

Apalagi ketika lilinnya dibakar, aroma salted caramel yang manis asin akan tercium di seluruh ruangan. Untuk lilin dalam kemasan botol besar, punya ketahanan aroma selama 110 hingga 150 jam atau mampu bertahan hingga 6 hari nonstop. Untuk memilikinya, satu toples Yankee Candle aroma salted caramel dibanderol sebesar £19.99 (Rp 390 ribu).

Selain varian salted caramel, Yankee Candle juga mengeluarkan lilin aroma passion fruit martini. Lilin ini terbuat dari campuran buah tropis seperti markisa dan buah eksotis lainnya. Seperti nanas, mangga, dan kulit jeruk. Semua bahan tersebut kemudian dikombinasikan dengan aroma buah persik dan bahan dasar beraroma musk. Sehingga membuat yang menghirupnya serasa di pantai.

(nnd)

  • HOT !
    Suasana di Korea Selatan perlahan menghangat seiring dengan pergantian musim dingin ke musim semi, dan sebentar lagi akan masuk ke musim panas. Tema pemotretan untuk majalah majalah fashion disana pun sudah menunjukkan ke arah sana, salah satunya Cosmopolitan Korea....
  • HOT !
    Sebuah peraturan ketat bakal diterapkan WhatsApp untuk pengguna di wilayah benua Eropa. Pengguna yang berusia di bawah 16 tahun akan diblokir dan tidak boleh menggunakan layanan pesan instan tersebut....
  • HOT !
    Fanboy Apple yang menantikan kehadiran iPhone SE (special edition) generasi selanjutnya bisa berbahagia karena perangkat ini dikabarkan meluncur dalam waktu dekat. Yap, iPhone SE 2 siap dirilis pada Mei 2018!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)