home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dijual, Ini Dia Harga Oppo F7 di Indonesia

Jumat, 13 April 2018 12:46 by fzhchyn | 3650 hits
Mulai Dijual, Ini Dia Harga Oppo F7 di Indonesia
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap desain hingga spesifikasi dalam beberapa minggu terakhir, harga untuk perangkat Oppo F7 di Indonesia akhirnya terungkap. Sehari sebelum resmi dirilis pada Jumat (13/4) ini, Oppo sudah menyatakan harga perangkat A.I Selfie barunya tersebut yang lebih murah dari negara lain.

“Akhirnya kami bisa mengadakan pre-sale Oppo F7 di Indonesia, ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini di Indonesia, sebelumnya banyak konsumen yang mendatangi toko kami untuk melakukan pre-order sampai membayar down payment. Padahal, kami belum membuat aturannya. Oppo Indonesia juga lega dapat memenuhi janji kami untuk menjual perangkat ini lebih murah dibandingkan dengan harga yang diperkenalkan di India,’ ujar Alinna Wenxin, Marketing Director, Oppo Indonesia.

Oppo F7 sendiri pertama kali diperkenalkan di India pada 26 Maret yang lalu. Di sana perangkat ini dilepas dengan harga Rs 21.990 atau setara dengan 4,7 juta rupiah. Perangkat F7 yang akan beredar di Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan India, setelah adanya konfirmasi penggunaan prosesor terbaru MediaTek, Helio P60.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Selain membawa prosesor baru, keunggulan perangkat ini juga terletak pada kamera depan 25 Megapixel dengan fitur A.I Beauty 2.0. Selain itu, F7 juga menghadirkan sistem operasi yang gegas dengan kombinasi RAM sebesar 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

Oppo membuka pre-sale perangkat F7 mulai Jumat (13/4) dan dapat langsung dibeli di 300 toko terpilih di Indonesia serta jaringan e-commerce dengan Rp. 4.199.000. Mengenai ketersediaan warna, pada saat pre-sale Oppo hanya akan menyediakan perangkat dengan warna Solar Red, sedangkan warna Moonlight Silver akan tersedia menyusul pekan depan mulai 16 April 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)