SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Sebut Smartphone F7 Berkamera 25 MP Sudah Banyak Diincar Konsumen

Selasa, 10 April 2018 12:12 by zia92 | 3727 hits
Oppo Sebut Smartphone F7 Berkamera 25 MP Sudah Banyak Diincar Konsumen
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Belum lama ini Oppo mengkonfirmasikan kehadiran dua lini seri perangkat terbarunya, F7 dan F7 128 GB. Dan saat ini, Oppo Indonesia dikabarkan tengah mempersiapkan pre-order perangkat smartphone AI selfie yang mengusung kamera 25 Megapixel tersebut.

“Kami saat ini dalam masa persiapan untuk melakukan proses pre-order perangkat Oppo F7. Jika sesuai rencana, minggu depan kami sudah memulai pre-order perangkat ini. Saat ini kami sedang mempertimbangkan cara untuk proses pre-order apakah melalui jaringan offline atau partner e-commerce,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Meski saat ini masih dalam persiapan pre-order, namun Oppo mengklaim antusias konsumen terhadap model ini cukup tinggi. “Bahkan di beberapa kota ada konsumen yang langsung datang ke toko atau Oppo Store kami dan menyatakan ingin preorder F7, ada juga yang berani menitipkan down payment untuk pre-oder, padahal kita belum menentukan aturan mainnya,” ujar Alinna.

Baca juga: Berbagai Trik Mengambil Foto Portrait di Malam Hari yang Kece Sesuai Angle

Oppo F7 sendiri akan hadir dalam dua varian warna ke Indonesia yakni Solar Red dan Moonlight Silver. Sementara untuk F7 128GB akan hadir dengan warna Diamond Black dengan finishing potongan berlian di bagian belakangnya.

Untuk pertama kalinya F7 akan menghadirkan kamera selfie 25 Megapixel dengan fungsi A.I yang telah diperbaharui dan ditingkatkan. Kabarnya, A.I pada Oppo F7 tidak hanya berfungsi untuk selfie saja. Kamera utamanya memiliki besaran sensor 16 Megapixel dan dilengkapi sensor HDR secara hardware.

Di India, perangkat ini dilepas dengan harga 4,7 juta rupiah dan F7 128GB dilepas dengan harga 5.8 juta rupiah. Sementara di Indonesia belum ada pernyataan resmi terkait harga perangkat ini, namun yang jelas produsen kabarnya akan memberikan harga yang menarik untuk perangkat ini.

(fzh)

  • HOT !
    Sakit leher yang disebabkan karena terlalu banyak menghabiskan waktu membungkuk saat menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel dikenal juga dengan istilah 'text neck'. Dan hal ini sudah menjadi perhatian para terapis fisik selama bertahun tahun....
  • HOT !
    Gaya hidup kurang sehat yang dijalani memang bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar di mana kita berada. Namun bukan berarti kamu harus meninggalkan lingkungan tersebut jika ingin memiliki pola hidup yang lebih sehat, karena pada dasarnya itu semua tergantung pada bagaimana kita menyikapinya....
  • HOT !
    Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)