SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Sebut Smartphone F7 Berkamera 25 MP Sudah Banyak Diincar Konsumen

Selasa, 10 April 2018 12:12 by zia92 | 3606 hits
Oppo Sebut Smartphone F7 Berkamera 25 MP Sudah Banyak Diincar Konsumen
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Belum lama ini Oppo mengkonfirmasikan kehadiran dua lini seri perangkat terbarunya, F7 dan F7 128 GB. Dan saat ini, Oppo Indonesia dikabarkan tengah mempersiapkan pre-order perangkat smartphone AI selfie yang mengusung kamera 25 Megapixel tersebut.

“Kami saat ini dalam masa persiapan untuk melakukan proses pre-order perangkat Oppo F7. Jika sesuai rencana, minggu depan kami sudah memulai pre-order perangkat ini. Saat ini kami sedang mempertimbangkan cara untuk proses pre-order apakah melalui jaringan offline atau partner e-commerce,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Meski saat ini masih dalam persiapan pre-order, namun Oppo mengklaim antusias konsumen terhadap model ini cukup tinggi. “Bahkan di beberapa kota ada konsumen yang langsung datang ke toko atau Oppo Store kami dan menyatakan ingin preorder F7, ada juga yang berani menitipkan down payment untuk pre-oder, padahal kita belum menentukan aturan mainnya,” ujar Alinna.

Baca juga: Oppo Resmi Luncurkan Find X di Indonesia dengan Harga dan Penawaran Menarik!

Oppo F7 sendiri akan hadir dalam dua varian warna ke Indonesia yakni Solar Red dan Moonlight Silver. Sementara untuk F7 128GB akan hadir dengan warna Diamond Black dengan finishing potongan berlian di bagian belakangnya.

Untuk pertama kalinya F7 akan menghadirkan kamera selfie 25 Megapixel dengan fungsi A.I yang telah diperbaharui dan ditingkatkan. Kabarnya, A.I pada Oppo F7 tidak hanya berfungsi untuk selfie saja. Kamera utamanya memiliki besaran sensor 16 Megapixel dan dilengkapi sensor HDR secara hardware.

Di India, perangkat ini dilepas dengan harga 4,7 juta rupiah dan F7 128GB dilepas dengan harga 5.8 juta rupiah. Sementara di Indonesia belum ada pernyataan resmi terkait harga perangkat ini, namun yang jelas produsen kabarnya akan memberikan harga yang menarik untuk perangkat ini.

(fzh)

  • HOT !
    Karakter original yang diciptakan para member BTS yang dinamai BT21 sudah melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai brand. Karakter ini awalnya dibuat dengan kolaborasi bersama layanan pesan instan LINE untuk dijadikan stiker, namun seiring berjalannya waktu dan popularitas BTS yang semakin mendunia, banyak produk bermunculan yang menampilkan karakter BT21....
  • HOT !
    Layanan pesan instan LINE baru saja merilis fitur baru untuk membalas pesan lebih mudah. Fitur ‘Reply’ ini memungkinkan pengguna untuk mengutip dan menjawab pesan secara langsung sehingga percakapan dalam chat room lebih menyenangkan....
  • HOT !
    Masih sekitar tiga minggu lagi jelang perilisan Galaxy Note 9. Namun CEO Samsung DJ Koh terlihat sudah menggunakan phablet tersebut di hadapan publik. Tak banyak hal yang terungkap dari foto yang menunjukkan Koh tengah menggunakan ponsel tersebut selain dukungan S Pen....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)