home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Sebut Smartphone F7 Berkamera 25 MP Sudah Banyak Diincar Konsumen

Selasa, 10 April 2018 12:12 by fzhchyn | 3879 hits
Oppo Sebut Smartphone F7 Berkamera 25 MP Sudah Banyak Diincar Konsumen
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Belum lama ini Oppo mengkonfirmasikan kehadiran dua lini seri perangkat terbarunya, F7 dan F7 128 GB. Dan saat ini, Oppo Indonesia dikabarkan tengah mempersiapkan pre-order perangkat smartphone AI selfie yang mengusung kamera 25 Megapixel tersebut.

“Kami saat ini dalam masa persiapan untuk melakukan proses pre-order perangkat Oppo F7. Jika sesuai rencana, minggu depan kami sudah memulai pre-order perangkat ini. Saat ini kami sedang mempertimbangkan cara untuk proses pre-order apakah melalui jaringan offline atau partner e-commerce,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Meski saat ini masih dalam persiapan pre-order, namun Oppo mengklaim antusias konsumen terhadap model ini cukup tinggi. “Bahkan di beberapa kota ada konsumen yang langsung datang ke toko atau Oppo Store kami dan menyatakan ingin preorder F7, ada juga yang berani menitipkan down payment untuk pre-oder, padahal kita belum menentukan aturan mainnya,” ujar Alinna.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Oppo F7 sendiri akan hadir dalam dua varian warna ke Indonesia yakni Solar Red dan Moonlight Silver. Sementara untuk F7 128GB akan hadir dengan warna Diamond Black dengan finishing potongan berlian di bagian belakangnya.

Untuk pertama kalinya F7 akan menghadirkan kamera selfie 25 Megapixel dengan fungsi A.I yang telah diperbaharui dan ditingkatkan. Kabarnya, A.I pada Oppo F7 tidak hanya berfungsi untuk selfie saja. Kamera utamanya memiliki besaran sensor 16 Megapixel dan dilengkapi sensor HDR secara hardware.

Di India, perangkat ini dilepas dengan harga 4,7 juta rupiah dan F7 128GB dilepas dengan harga 5.8 juta rupiah. Sementara di Indonesia belum ada pernyataan resmi terkait harga perangkat ini, namun yang jelas produsen kabarnya akan memberikan harga yang menarik untuk perangkat ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)