home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Kebocoran Data Facebook, Mark Zuckerberg Ogah Lengser Sebagai CEO

Sabtu, 07 April 2018 13:27 by fzhchyn | 2234 hits
Kasus Kebocoran Data Facebook, Mark Zuckerberg Ogah Lengser Sebagai CEO
Image source: CNET

DREAMERS.ID - Kasus kebocoran data Facebook beberapa waktu lalu telah memicu kemarahan dan kekecewaan pengguna. Banyak netizen yang menyerukan agar jejaring sosial tersebut ditutup hingga muncul petisi meminta Mark Zuckerberg bertanggung jawab dan mundur dari jabatannya sebagai CEO Facebook.

Namun dalam sebuah kesempatan, Mark memastikan bahwa ia tidak akan menanggalkan jabatannya di tengah skandal kebocoran data 87 juta pengguna Facebook ini. Menurutnya sejauh ini ia telah mengakui kesalahan besar dan akan bertanggung jawab atasnya.

"Saya rasa hidup adalah soal belajar dari kesalahan dan menemukan apa yang harus Anda lakukan untuk maju," ungkapnya, mengutip CNN. "Ketika Anda membangun sesuatu seperti Facebook yang belum pernah ada sebelumnya di dunia, maka Anda akan mengacaukan beberapa hal."

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

Mark meyakini dan percaya diri bahwa a adalah orang yang tepat untuk memimpin Facebook di tengah kondisi kritis seperti sekarang. Menurut sepengetahuannya juga belum ada dewan direksi yang memintanya untuk meletakkan jabatan sebagai CEO.

Ia juga menambahkan bahwa krisis ini tidak membuat ia memecat satu pun karyawan Facebook. "Saya memulai bisnis ini, menjalankannya, saya yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi di sini. Saya tidak akan mengkambinghitamkan orang lain untuk kesalahan yang saya buat di sini," ungkapnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)