SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Kebocoran Data Facebook, Mark Zuckerberg Ogah Lengser Sebagai CEO

Sabtu, 07 April 2018 13:27 by zia92 | 2068 hits
Kasus Kebocoran Data Facebook, Mark Zuckerberg Ogah Lengser Sebagai CEO
Image source: CNET

DREAMERS.ID - Kasus kebocoran data Facebook beberapa waktu lalu telah memicu kemarahan dan kekecewaan pengguna. Banyak netizen yang menyerukan agar jejaring sosial tersebut ditutup hingga muncul petisi meminta Mark Zuckerberg bertanggung jawab dan mundur dari jabatannya sebagai CEO Facebook.

Namun dalam sebuah kesempatan, Mark memastikan bahwa ia tidak akan menanggalkan jabatannya di tengah skandal kebocoran data 87 juta pengguna Facebook ini. Menurutnya sejauh ini ia telah mengakui kesalahan besar dan akan bertanggung jawab atasnya.

"Saya rasa hidup adalah soal belajar dari kesalahan dan menemukan apa yang harus Anda lakukan untuk maju," ungkapnya, mengutip CNN. "Ketika Anda membangun sesuatu seperti Facebook yang belum pernah ada sebelumnya di dunia, maka Anda akan mengacaukan beberapa hal."

Baca juga: Tergiur Popularitas Musical.ly, Facebook Rilis Fitur Lip Sync Live

Mark meyakini dan percaya diri bahwa a adalah orang yang tepat untuk memimpin Facebook di tengah kondisi kritis seperti sekarang. Menurut sepengetahuannya juga belum ada dewan direksi yang memintanya untuk meletakkan jabatan sebagai CEO.

Ia juga menambahkan bahwa krisis ini tidak membuat ia memecat satu pun karyawan Facebook. "Saya memulai bisnis ini, menjalankannya, saya yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi di sini. Saya tidak akan mengkambinghitamkan orang lain untuk kesalahan yang saya buat di sini," ungkapnya.

(fzh)

  • HOT !
    Sudah lama Samsung dikabarkan tengah mengembangkan smartphone layar lipat. Konsep layar ini nampaknya cepat atau lambat akan menjadi tren setelah para vendor sudah menerapkan layar full display pada perangkatnya....
  • HOT !
    Girl group BLACKPINK tak hanya menarik perhatian publik karena lagu lagunya yang easy listening. Setiap membernya juga punya selera fashion yang bagus yang mencerminkan keunikan dan ciri khas dari kepribadian mereka masing masing....
  • HOT !
    Apple dikabarkan mulai menghentikan proses produksi perangkat iPhone X dan SE (Special Edition). Hal ini disebut karena raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, AS itu tengah fokus pada smartphone terbarunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)