SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Kebocoran Data Facebook, Mark Zuckerberg Ogah Lengser Sebagai CEO

Sabtu, 07 April 2018 13:27 by zia92 | 2093 hits
Kasus Kebocoran Data Facebook, Mark Zuckerberg Ogah Lengser Sebagai CEO
Image source: CNET

DREAMERS.ID - Kasus kebocoran data Facebook beberapa waktu lalu telah memicu kemarahan dan kekecewaan pengguna. Banyak netizen yang menyerukan agar jejaring sosial tersebut ditutup hingga muncul petisi meminta Mark Zuckerberg bertanggung jawab dan mundur dari jabatannya sebagai CEO Facebook.

Namun dalam sebuah kesempatan, Mark memastikan bahwa ia tidak akan menanggalkan jabatannya di tengah skandal kebocoran data 87 juta pengguna Facebook ini. Menurutnya sejauh ini ia telah mengakui kesalahan besar dan akan bertanggung jawab atasnya.

"Saya rasa hidup adalah soal belajar dari kesalahan dan menemukan apa yang harus Anda lakukan untuk maju," ungkapnya, mengutip CNN. "Ketika Anda membangun sesuatu seperti Facebook yang belum pernah ada sebelumnya di dunia, maka Anda akan mengacaukan beberapa hal."

Baca juga: Facebook Bantah Kabar Mark Zuckerberg Larang Petinggi Perusahaan Pakai iPhone

Mark meyakini dan percaya diri bahwa a adalah orang yang tepat untuk memimpin Facebook di tengah kondisi kritis seperti sekarang. Menurut sepengetahuannya juga belum ada dewan direksi yang memintanya untuk meletakkan jabatan sebagai CEO.

Ia juga menambahkan bahwa krisis ini tidak membuat ia memecat satu pun karyawan Facebook. "Saya memulai bisnis ini, menjalankannya, saya yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi di sini. Saya tidak akan mengkambinghitamkan orang lain untuk kesalahan yang saya buat di sini," ungkapnya.

(fzh)

  • HOT !
    Semakin banyak bocoran dan rumor yang muncul terkait perangkat terbaru Samsung Galaxy S10. Baru baru ini, informasi mengenai harga dan varian smartphone yang disebut membawa pembaruan ini pun bahkan terungkap....
  • HOT !
    Kelebihan lemak pada tubuh sering dikaitkan dengan berbagai risiko penyakit, seperti kardiovaskular atau diabetes. Namun menurut penelitian terbaru, justru ditemukan adanya hubungan antara tingginya kadar lemak dalam tubuh dengan risiko kanker payudara....
  • HOT !
    Masih lanjutan dari Part 1 sebelumnya, tentang warna dan menu makanan yang ternyata mempengaruhi rasa dari makanan menjadi berbeda. Memang terdengar tidak masuk akal tetapi fakta faktanya membenarkan pernyataan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)