home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

McDonalds Sukses Rilis Menu Burger Daging Wagyu Pertama Dalam Sejarah

Kamis, 29 Maret 2018 13:13 by dodo07 | 3628 hits
McDonalds Sukses Rilis Menu Burger Daging Wagyu Pertama Dalam Sejarah
Image source:

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu restoran cepat saji populer, McDonalds memang perlu meningkatkan terus menu-menunya agar tetap menarik perhatian konsumen. Bahkan, salah satu cabang dari restoran ini yaitu di Australia berani menggunakan daging yang dianggap termahal di dunia sebagai bahan pembuat burgernya.

Melansir berbagai sumber, sebuah kedai McDonalds di Australia belakangan diketahui menggunakan daging wagyu sebagai bahan untuk membuat menu burger. Meski sebenarnya paduan burger dan patty wagyu bukanlah hal baru. Namun untuk standar buatan industri restoran cepat saji, burger wagyu McD Australia jadi yang pertama.


Image source:  foodbeast

Walau begitu, burger ini tetap disajikan dengan bahan yang seperti pada umumnya seperti bacon pork belly, bawang bombay, selada, keju cheddar dan saus McD bercita rasa tajam. Untuk harganya, burger ini dijual seharga USD 9.64 atau sekitar Rp. 132.713. 


Image source: news

Baca juga: BTS Meal Bantu Naikkan Penjualan McDonald’s Hingga 41 Persen

Harga ini dinilai banyak orang tidak terlalu mahal meski menggunakan wagyu yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan patty burger ini bukanlah wagyu Jepang. Meski begitu kualitas 'marbling'-nya masih terbilang bagus.

Dalam menjual varian menu burger premium itu, tidak ada ketentuan berapa lama bisa dinikmati oleh pelanggan. Restoran cepat saji itu berjanji terus melakukan inovasi dengan produk hasil lokal yang pasti akan laris.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)