SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

McDonalds Sukses Rilis Menu Burger Daging Wagyu Pertama Dalam Sejarah

Kamis, 29 Maret 2018 13:13 by arnanda | 3364 hits
McDonalds Sukses Rilis Menu Burger Daging Wagyu Pertama Dalam Sejarah
Image source:

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu restoran cepat saji populer, McDonalds memang perlu meningkatkan terus menu-menunya agar tetap menarik perhatian konsumen. Bahkan, salah satu cabang dari restoran ini yaitu di Australia berani menggunakan daging yang dianggap termahal di dunia sebagai bahan pembuat burgernya.

Melansir berbagai sumber, sebuah kedai McDonalds di Australia belakangan diketahui menggunakan daging wagyu sebagai bahan untuk membuat menu burger. Meski sebenarnya paduan burger dan patty wagyu bukanlah hal baru. Namun untuk standar buatan industri restoran cepat saji, burger wagyu McD Australia jadi yang pertama.


Image source:  foodbeast

Walau begitu, burger ini tetap disajikan dengan bahan yang seperti pada umumnya seperti bacon pork belly, bawang bombay, selada, keju cheddar dan saus McD bercita rasa tajam. Untuk harganya, burger ini dijual seharga USD 9.64 atau sekitar Rp. 132.713. 


Image source: news

Baca juga: Pasangan Lansia Ini Sudah 23 Tahun Makan di McDonalds Namun Mengklaim Buat Langsing dan Bugar!

Harga ini dinilai banyak orang tidak terlalu mahal meski menggunakan wagyu yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan patty burger ini bukanlah wagyu Jepang. Meski begitu kualitas 'marbling'-nya masih terbilang bagus.

Dalam menjual varian menu burger premium itu, tidak ada ketentuan berapa lama bisa dinikmati oleh pelanggan. Restoran cepat saji itu berjanji terus melakukan inovasi dengan produk hasil lokal yang pasti akan laris.

(nnd)

  • HOT !
    Sakit leher yang disebabkan karena terlalu banyak menghabiskan waktu membungkuk saat menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel dikenal juga dengan istilah 'text neck'. Dan hal ini sudah menjadi perhatian para terapis fisik selama bertahun tahun....
  • HOT !
    Gaya hidup kurang sehat yang dijalani memang bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar di mana kita berada. Namun bukan berarti kamu harus meninggalkan lingkungan tersebut jika ingin memiliki pola hidup yang lebih sehat, karena pada dasarnya itu semua tergantung pada bagaimana kita menyikapinya....
  • HOT !
    Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)