SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Perpisahan untuk Uber, Go-Jek Isyaratkan Ingin Kuasai Asia Tenggara?

Kamis, 29 Maret 2018 12:00 by zia92 | 3603 hits
Tulis Surat Perpisahan untuk Uber, Go-Jek Isyaratkan Ingin Kuasai Asia Tenggara?
Image source: Go-Jek

DREAMERS.ID - Dalam hitungan pekan, masyarakat Indonesia khususnya di kota-kota besar tidak akan lagi melihat pengemudi kendaraan yang mengenakan atribut Uber. Karena seperti yang diketahui, jasa layanan transportasi online tersebut kini telah resmi diakuisisi oleh Grab untuk wilayah Asia Tenggara.

Go-Jek sebagai salah satu layanan serupa, mengunggah ucapan perpisahan untuk Uber via media sosial Facebook dan Twitter pada Rabu (28/3) kemarin sore. “Terima kasih Uber, untuk menginspirasi dunia bahwa teknologi bisa membawa perubahan,” begitu kalimat pertama yang ditulis Go-Jek.

Perusahaan yang dipimpin Nadiem Makarim itu juga berterima kasih kepada Uber untuk tiga hal lainnya. Menurut Go-Jek, Uber menunjukkan bahwa pengalaman layanan lebih penting ketimbang promosi belaka. Go-Jek juga menulis, Uber menunjukkan bahwa talenta adalah satu-satunya keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Terakhir, Go-Jek berterima kasih karena Uber memotivasi untuk terus berkembang.

Go-Jek mengaku bakal merindukan kehadiran Uber di Asia Tenggara, namun mereka akan meneruskan misi Uber dalam memberikan pengalaman layanan terbaik ke masyarakat. “Kami mengambil pelajaran darimu (Uber) untuk menciptakan dampak yang lebih besar ke semua wilayah,” Go-Jek menjelaskan.

Berbarengan dengan surat perpisahan itu, terendus kabar bahwa Go-Jek bakal mengekspansi bisnisnya ke negara-negara lain di Asia Tenggara. E-mail internal perusahaan terkait rencana itu bocor ke media massa. Mengutip Kompas, dalam e-mail, disebutkan bahwa negara ekspansi pertama akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan. Lantas hingga pertengahan 2018, bakal ada ekspansi ke tiga negara Asia Tenggara lainnya. Kita tunggu saja.

(fzh)

  • HOT !
    Setiap orang memiliki hobi dan cara masing masing untuk menghilangkan rasa penat atau menenangkan diri. Biasanya mereka pergi ke luar negeri untuk mencari pengalaman dan menambah wawasan bahkan menambah teman baru....
  • HOT !
    Bagi kamu yang sering melihat list ingredients dari produk skincare, tentu sudah tidak awam lagi dengan kandungan acid atau asam. Formula ini nyatanya memiliki segudang manfaat untuk kulit, mulai dari mencegah penuaan, menyamarkan noda, hingga membasmi penyebab tumbuhnya jerawat....
  • HOT !
    Girl group EXID menghiasi majalah CeCi Korea edisi Mei 2018. Untuk pemotretannya, keempat member menampilkan gaya ‘retro girl’ tahun 90 an yang sesuai dengan konsep comeback mereka beberapa waktu yang lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)