SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Perpisahan untuk Uber, Go-Jek Isyaratkan Ingin Kuasai Asia Tenggara?

Kamis, 29 Maret 2018 12:00 by zia92 | 3722 hits
Tulis Surat Perpisahan untuk Uber, Go-Jek Isyaratkan Ingin Kuasai Asia Tenggara?
Image source: Go-Jek

DREAMERS.ID - Dalam hitungan pekan, masyarakat Indonesia khususnya di kota-kota besar tidak akan lagi melihat pengemudi kendaraan yang mengenakan atribut Uber. Karena seperti yang diketahui, jasa layanan transportasi online tersebut kini telah resmi diakuisisi oleh Grab untuk wilayah Asia Tenggara.

Go-Jek sebagai salah satu layanan serupa, mengunggah ucapan perpisahan untuk Uber via media sosial Facebook dan Twitter pada Rabu (28/3) kemarin sore. “Terima kasih Uber, untuk menginspirasi dunia bahwa teknologi bisa membawa perubahan,” begitu kalimat pertama yang ditulis Go-Jek.

Perusahaan yang dipimpin Nadiem Makarim itu juga berterima kasih kepada Uber untuk tiga hal lainnya. Menurut Go-Jek, Uber menunjukkan bahwa pengalaman layanan lebih penting ketimbang promosi belaka. Go-Jek juga menulis, Uber menunjukkan bahwa talenta adalah satu-satunya keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Terakhir, Go-Jek berterima kasih karena Uber memotivasi untuk terus berkembang.

Baca juga: Kebiasaan Dilayani dan Mager Buat Layanan Pesan-Antar Makanan Populer di Indonesia

Go-Jek mengaku bakal merindukan kehadiran Uber di Asia Tenggara, namun mereka akan meneruskan misi Uber dalam memberikan pengalaman layanan terbaik ke masyarakat. “Kami mengambil pelajaran darimu (Uber) untuk menciptakan dampak yang lebih besar ke semua wilayah,” Go-Jek menjelaskan.

Berbarengan dengan surat perpisahan itu, terendus kabar bahwa Go-Jek bakal mengekspansi bisnisnya ke negara-negara lain di Asia Tenggara. E-mail internal perusahaan terkait rencana itu bocor ke media massa. Mengutip Kompas, dalam e-mail, disebutkan bahwa negara ekspansi pertama akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan. Lantas hingga pertengahan 2018, bakal ada ekspansi ke tiga negara Asia Tenggara lainnya. Kita tunggu saja.

(fzh)

  • HOT !
    Sakit leher yang disebabkan karena terlalu banyak menghabiskan waktu membungkuk saat menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel dikenal juga dengan istilah 'text neck'. Dan hal ini sudah menjadi perhatian para terapis fisik selama bertahun tahun....
  • HOT !
    Gaya hidup kurang sehat yang dijalani memang bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar di mana kita berada. Namun bukan berarti kamu harus meninggalkan lingkungan tersebut jika ingin memiliki pola hidup yang lebih sehat, karena pada dasarnya itu semua tergantung pada bagaimana kita menyikapinya....
  • HOT !
    Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)