SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Lolipop yang Lagi Tren di Inggris Punya Bentuk Seukuran Kepala Sungguhan

Sabtu, 24 Maret 2018 23:00 by arnanda | 3133 hits
Keren! Lolipop yang Lagi Tren di Inggris Punya Bentuk Seukuran Kepala Sungguhan
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Saat ini, permen berbentuk batang atau yang lebih dikenal dengan lolipop telah mengalami inovasi baik dari segi rasa hingga bentuk. Dengan rasanya yang kebanyakan adalah manis serta berbentuk unik, membuat lolilop disukai banyak orang dari anak-anak hingga orang dewasa.

Salah satu bentuk lolipop unik yang tengah jadi perbincangan adalah yang bentuk wajah dengan ukuran serta bentuk yang mirip dengan wajah orang sungguhan. Lolipop tersebut produk dari sebuah situs jual beli asal Inggris menjual kreasi lolipop yang unik dimana konsumen bisa memesan lolipop dengan bentuk muka sendiri.


Image source: pinterest

Melansir laman Detik, caranya cukup memesan lolipop bernama Face Licker di situs resminya. Kemudian unggah sebuah foto ke dalam situs tersebut dan membayar lolipop yang dipesan. Foto yang diunggah bisa foto siapa saja. Jadi konsumen bisa mengunggah foto orang tersayang sebagai kado atau ungkapan sayang padanya. Tata caranya mirip saat kamu membeli barang di online shop.


Image source: pinterest

Proses pembuatan lolipop ini memakan waktu kurang lebih satu minggu. Proses pembuatannya agak lama karena tidak dibuat dengan mesin, tapi dibuat satu-satu secara manual. Karenanya dapat dibuat semirip mungkin dengan foto yang diunggah. Lolipop yang tersedia dalam rasa buah-buahan ini dijual seharga £39.99 atau sekitar Rp 777 ribu).

"Tiap lolipop dibuat unik dan benar-benar dibuat serealistik mungkin. Ini (lolipop) juga dibuat dengan ukuran yang sama dengan wajah, hanya saja ini lebih manis dan tidak sesempurna wajah Anda yang sebenarnya," ujar juru bicara Firebox.

(nnd)

  • HOT !
    Sakit leher yang disebabkan karena terlalu banyak menghabiskan waktu membungkuk saat menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel dikenal juga dengan istilah 'text neck'. Dan hal ini sudah menjadi perhatian para terapis fisik selama bertahun tahun....
  • HOT !
    Gaya hidup kurang sehat yang dijalani memang bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar di mana kita berada. Namun bukan berarti kamu harus meninggalkan lingkungan tersebut jika ingin memiliki pola hidup yang lebih sehat, karena pada dasarnya itu semua tergantung pada bagaimana kita menyikapinya....
  • HOT !
    Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)