SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Saksi Mekarnya 1.2 Juta Bunga Tulip di Everland Korea Selatan!

Rabu, 14 Maret 2018 14:00 by reinasoebisono | 1910 hits
Jadi Saksi Mekarnya 1.2 Juta Bunga Tulip di Everland Korea Selatan!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Musim semi dikabarkan sebelumnya akan menyapa Korea Selatan lebih cepat dan identik dengan mekarnya bunga-bunga cantik. Selain bunga khas Korea, Azalea dan Forsythia, akan ada jutaan bunga lain yang bermekaran di sana.

Melansir Visit Korea, berbagai program akan diadakan di Everland Korea sebagai bagian dari cara menyenangkan untuk menyambut musim semi yang mulai menghangatkan negeri Gingseng. Everland diberitakan akan menampilkan lebih dari 1.2 juta bunga tulip!

Tak sembarangan karena jutaan bunga tulip itu datang dari 110 variasi yang berbeda. untuk Festival Tulip tahun ini, seperti balon udara setinggi 5 meter, bunga setinggi tiga meter, teapot, dan patung ekstra besar di Magical Tulip Garden. Di Marche aux Fleurs, sebuah zona pasar dengan konsep bunga Eropa, sebuah kereta bunga dan peri bunga akan dijadikan tempat foto yang sempurna.

Baca juga: Ternyata Menantang, Tapi Jangan Lupa Tips 'Solo Traveling' ke Korea Selatan Ini!

Selain itu, akan ada beberapa pertunjukan yang akan digelar seperti pagelaran dengan berbagai karakter khas musim semi seperti lebah madu dan larva. Wisata keluarga akan semakin menyenangkan karena bisa berfoto bersama para karakter setelahnya.

Selain itu, acara sorotan malam hari, Multimedia Fireworks Show, juga akan menampilkan alur cerita bertema musim semi baru untuk ditambahkan lebih jauh ke perasaan musim semi. Selama periode Festival Tulip, jam operasional akan diperpanjang hingga pukul 21:00 KST untuk menikmati kesenangan yang lebih lama lagi.

Dan perlu dicatat, ajang mekar dan festival bunga Tulip ini berlangsung mulai Jumat minggu ini, 16 Maret sampai 29 April 2018. Untuk akses ke sana, pengunjung bisa turun di Stasiun Jeondae dan keluar di pintu Exit 4. Cukup berjalan sekitar 2 menit untuk masuk ke dalam area Everland Korea.

(rei/image: Visit Korea)

  • HOT !
    Alam di bumi kita ini sudah menyediakan segala hal yang manusia butuhkan, termasuk untuk piknik atau traveling. Namun keinginan untuk berwisata yang sarat dengan 'pelanggaran' dan adrenalin adalah sebuah kebutuhan baru bagi beberapa orang....
  • HOT !
    Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang....
  • HOT !
    Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinsuka Ginting meraih hasil optimal ketika berlaga di China Open 2018. Pasalnya, pemuda berusia 21 tahun tersebut lolos ke babak semifinal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)