SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bebelanja Cokelat Jelang Perayaan White Day di Toko Chateau Chocolate

Senin, 12 Maret 2018 20:00 by arnanda | 1843 hits
Bebelanja Cokelat Jelang Perayaan White Day di Toko Chateau Chocolate
Image source: visitkorea

DREAMERS.ID - Sebentar lagi warga Korea Selatan khususnya para muda-mudinya akan merayakan perayaan White Day. Sama seperti Valentine Day, perayaan ini identik dengan momen memberikan cokelat ke orang terkasih. Namun, di White Day kaum pria yang harus memberikan cokelat.

Ngomong-ngomong soal cokelat, ada banyak toko cokelat yang menawarkan kreasi baik dari bentuk hingga rasa terutama jelang White Day seperti ini. Jika kamu juga siap berkunjung ke sana dan berminat untuk membeli cokelat, pastikan untuk datang ke toko bernama Chateau Chocolate ini.


Image source: visitkorea

Selain terletak di kota eksotik Itaewon, toko cokelat ini ternyata dikelola langsung oleh Museum Cokelat Korea. Produk cokelat yang dijual oleh Chateau Chocolate ini juga diketahui menggunakan metode pembuatan cokelat Belgia dan negara Eropa lainnya. Tak heran, mereka kerap membanggakan produknya yang lezat.

Selain cokelat, berbagai produk cocoa hingga minuman pun tersedia di Chateau Chocolate. Toko ini memang menjadi lokasi yang tepat untuk menghabiskan waktu White Day bareng orang terkasih. Tak perlu khawatir karena harga dari menu yang dijual di sini cukup terjangkau.

Selain di Itaewon, toko Chateau Chocolat lainnya dapat ditemui di Apgujeong dan sekitar Istana Kerajaan Gyeongbok dan Istana Kerajaan Changdeok. Dengan mengusung desain interior yang chic, produk-produk lezat, dan atmosfer yang nyaman, membuat tempat ini ramai dikunjungi penggemar cokelat khususnya para wanita muda.

Baca juga: Hadiah Manis Jungkook BTS di Perayaan White Day Sukses Buat Fans Terharu

----

Yeay Dreamers Festival is back! Perayaan tahunan dari Dreamers.id yang kamu tunggu-tunggu akan segera kembali hadir nih! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren ini siap digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Salah satunya adalah Coswalk Competition! Bagi kamu yang hobi meng-cosplay karakter favoritmu, saatnya untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa kamu adalah cosplayer terbaik dan tangguh di kompetisi yang hanya ada di 'Dreamers Festival 2018 Fight For Life' ini.

Coswalk Competition 'Dreamers Festival 2018 - Fight For Life' berlangsung pada tanggal 24 Maret. Pastikan kamu sudah melakukan registrasi atau pendaftaran melalui Whatsapp 085213789873. Ingat, kompetisi ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun! Jangan lupa juga registrasi kehadiran GRATIS di dreamers.id/df2018 untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(nnd)

  • HOT !
    Sakit leher yang disebabkan karena terlalu banyak menghabiskan waktu membungkuk saat menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel dikenal juga dengan istilah 'text neck'. Dan hal ini sudah menjadi perhatian para terapis fisik selama bertahun tahun....
  • HOT !
    Gaya hidup kurang sehat yang dijalani memang bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar di mana kita berada. Namun bukan berarti kamu harus meninggalkan lingkungan tersebut jika ingin memiliki pola hidup yang lebih sehat, karena pada dasarnya itu semua tergantung pada bagaimana kita menyikapinya....
  • HOT !
    Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)