SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tujuh Konten Utama yang Akan Dipromosikan BTOB sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea

Rabu, 07 Maret 2018 14:48 by reinasoebisono | 1826 hits
Tujuh Konten Utama yang Akan Dipromosikan BTOB sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Industri pariwisata dan hiburan Korea Selatan selalu saling memberikan dukungan. Salah satu contohnya adalah dengan menjadikan idola-idola K-Pop menjadi duta dalam mempromosikan pariwisata Negeri Gingseng.

Mengingat lagu ‘Geuriwohada’ atau ‘Missing You’ populer tahun lalu, tak heran boygroup BTOB terpilih menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea Selatan Tahun 2018. BTOB terpilih karena pengaruhnya yang dianggap positif dan dianggap berkontribusi aktif dalam hal musik, drama mau pun musikal.

Pada 27 Februari lalu, BTOB secara resmi diumumkan untuk bertugas mempromosikan pariwisata oleh Korea Tourism Organization. Sama dengan jumlah member-nya, BTOB pun akan mempromosika tujuh konten utama dari industri wisata melansir Visit Korea.

Bertemakan "Tujuh anggota, tujuh pertunjukan dari Pariwisata Korea", BTOB akan mengenalkan tujuh konten utama. Yaitu pertunjukan mulai dari budaya tradisional, populer hingga musik dan sejenisnya, pasar tradisional, olahraga, juga pelayaran.

Baca juga: Uniknya Festival Gangjin Celadon yang Diklaim Sebagai Salah Satu Festival Terbaik di Korea Selatan!

BTOB juga akan mempromosikan berbagai acara yang digelar, makanan, sampai pengalaman eksotis yang bisa dirasakan langsung oleh wisatawan saat berkunjung ke Korea. BTOB juga akan mempromosikan Korea melalui berbagai konten hiburan dan acara sepanjang tahun.

Melalui laman Kumparan ketujuh member yang memiliki kepribadian berbeda ini akan mewakili ketujuh konten berbeda tersebut. Mereka dijadwalkan akan berpartisipasi dalam hal promosi baik dalam bentuk video, brosur mau pun pamflet.

"Kami berharap BTOB sebagai duta pariwisata akan membantu mempromosikan berbagai konten pariwisata Korea ke luar negeri," ujar perwakilan KTO seperti dikutip dari Soompi.

(rei)

  • HOT !
    Waktu adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia, terutama penunjuknya, seperti jam tangan. Tak sedikit merek merek jam tangan yang terkenal dan mendunia karena deretan kelebihan dan kualitasnya. Namun kini dunia teknologi jam tangan tengah berduka karena kehilangan salah satu penggagas terbaiknya....
  • HOT !
    Satu per satu versi sistem operasi (OS) yang lawas tidak akan bisa menikmati layanan pesan instan WhatsApp lagi. Kali ini OS milik Apple, iOS yang bakal mengalami nasib serupa. Meski menjadi OS yang populer karena banyaknya pengguna iPhone, namun bukan berarti aplikasi di dalamnya akan terus didukung oleh pembuatnya....
  • HOT !
    Saat kita memasang atau meng install sebuah aplikasi di perangkat mobile, biasanya akan muncul pesan untuk meminta izin mendapatkan akses ke sejumlah fitur yang ada di smartphone, mulai dari galeri, lokasi, hingga kamera....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)