SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tujuh Konten Utama yang Akan Dipromosikan BTOB sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea

Rabu, 07 Maret 2018 14:48 by reinasoebisono | 1865 hits
Tujuh Konten Utama yang Akan Dipromosikan BTOB sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Industri pariwisata dan hiburan Korea Selatan selalu saling memberikan dukungan. Salah satu contohnya adalah dengan menjadikan idola-idola K-Pop menjadi duta dalam mempromosikan pariwisata Negeri Gingseng.

Mengingat lagu ‘Geuriwohada’ atau ‘Missing You’ populer tahun lalu, tak heran boygroup BTOB terpilih menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea Selatan Tahun 2018. BTOB terpilih karena pengaruhnya yang dianggap positif dan dianggap berkontribusi aktif dalam hal musik, drama mau pun musikal.

Pada 27 Februari lalu, BTOB secara resmi diumumkan untuk bertugas mempromosikan pariwisata oleh Korea Tourism Organization. Sama dengan jumlah member-nya, BTOB pun akan mempromosika tujuh konten utama dari industri wisata melansir Visit Korea.

Bertemakan "Tujuh anggota, tujuh pertunjukan dari Pariwisata Korea", BTOB akan mengenalkan tujuh konten utama. Yaitu pertunjukan mulai dari budaya tradisional, populer hingga musik dan sejenisnya, pasar tradisional, olahraga, juga pelayaran.

Baca juga: Nikmati Sensasi Makan Steak di Resto Hits Bernuansa Tradisional Korea, Ikdong Butcher & Bistro

BTOB juga akan mempromosikan berbagai acara yang digelar, makanan, sampai pengalaman eksotis yang bisa dirasakan langsung oleh wisatawan saat berkunjung ke Korea. BTOB juga akan mempromosikan Korea melalui berbagai konten hiburan dan acara sepanjang tahun.

Melalui laman Kumparan ketujuh member yang memiliki kepribadian berbeda ini akan mewakili ketujuh konten berbeda tersebut. Mereka dijadwalkan akan berpartisipasi dalam hal promosi baik dalam bentuk video, brosur mau pun pamflet.

"Kami berharap BTOB sebagai duta pariwisata akan membantu mempromosikan berbagai konten pariwisata Korea ke luar negeri," ujar perwakilan KTO seperti dikutip dari Soompi.

(rei)

  • HOT !
    Setelah Apple, Samsung nampaknya akan menjadi vendor selanjutnya yang bakal menghilangkan jack audio pada smartphone flagship nya. Sumber terdekat mengatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan mulai mendepak jack audio 3,5 mm tahun depan....
  • HOT !
    Pemilihan menu makan yang beragam dan berbeda setiap harinya memang membuat kita tidak bosan dan dapat meningkatkan nafsu makan. Namun mengkonsumsi makanan yang bervariasi ternyata memungkinkan kamu untuk memakan lebih banyak makanan tidak sehat....
  • HOT !
    Makanan dan minuman manis memang enak di lidah. Sayangnya, kebanyakan mengonsumsi makanan dan minuman manis bisa berdampak buruk pada angka timbangan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)