SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Bocoran Fitur Portrait, Instagram Stories Bakal Bisa Foto Bokeh?

Rabu, 07 Maret 2018 15:11 by zia92 | 2382 hits
Ada Bocoran Fitur Portrait, Instagram Stories Bakal Bisa Foto Bokeh?
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Pengguna Instagram seperti tidak akan dibuat bosan dengan berbagai fiturnya. Laporan terbaru menyebutkan bahwa aplikasi berbagi foto dan video ini tengah mempersiapkan fitur baru untuk Instagram Stories.

Dalam sebuah bocoran file Android Application Package (APK), terselip sebuah ikon tombol "portrait" di Instagram Stories. Ikon tersebut berada di sela-sela tombol "live" (siaran langsung) dan "reverse" yang saat ini dikenal sebagai fitur "rewind".

Jika bocoran ini benar adanya, maka nantinya pengguna Instragram bisa mengambil gambar dengan efek bokeh atau blur di belakang langsung dari Instagram. Perlu diketahui bahwa fitur kamera portrait saat ini telah hadir di beberapa flagship smartphone, seperti  duo iPhone 8, Samsung Galaxy Note 8, Galaxy S9 Plus dan masih banyak lagi.

Baca juga: Instagram Resmi Luncurkan IGTV, Platform Video Durasi Panjang

Nantinya, jika fitur portrait resmi diluncurkan, pengguna bisa mengkreasikan hasil jepretannya dengan mengombinasikan fitur-fitur lain di Instagram Stories seperti GIF. Belum jelas apakah mode potrait ini hanya akan menyertakan setting-an tunggal saja atau lebih dari satu cara, untuk mengatur posisi gambar.

Melanisr Tech Crunch, Instagram masih enggan mengonfirmasi bocoran tersebut. Hal ini serupa dengan bocoran fitur GIF awal tahun lalu, dimana Instagram juga masih belum mau menanggapinya. Namun tak berapa lama, Instagram merilis fitur GIF di Stories. Kabar terakhir juga menyebutkan bahwa Instagram tengah menggarap fitur panggilan telepon dan video mirip saudaranya, Facebook Messenger.

(fzh)

  • HOT !
    Waktu adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia, terutama penunjuknya, seperti jam tangan. Tak sedikit merek merek jam tangan yang terkenal dan mendunia karena deretan kelebihan dan kualitasnya. Namun kini dunia teknologi jam tangan tengah berduka karena kehilangan salah satu penggagas terbaiknya....
  • HOT !
    Satu per satu versi sistem operasi (OS) yang lawas tidak akan bisa menikmati layanan pesan instan WhatsApp lagi. Kali ini OS milik Apple, iOS yang bakal mengalami nasib serupa. Meski menjadi OS yang populer karena banyaknya pengguna iPhone, namun bukan berarti aplikasi di dalamnya akan terus didukung oleh pembuatnya....
  • HOT !
    Saat kita memasang atau meng install sebuah aplikasi di perangkat mobile, biasanya akan muncul pesan untuk meminta izin mendapatkan akses ke sejumlah fitur yang ada di smartphone, mulai dari galeri, lokasi, hingga kamera....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)