home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Bocoran Fitur Portrait, Instagram Stories Bakal Bisa Foto Bokeh?

Rabu, 07 Maret 2018 15:11 by fzhchyn | 2642 hits
Ada Bocoran Fitur Portrait, Instagram Stories Bakal Bisa Foto Bokeh?
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Pengguna Instagram seperti tidak akan dibuat bosan dengan berbagai fiturnya. Laporan terbaru menyebutkan bahwa aplikasi berbagi foto dan video ini tengah mempersiapkan fitur baru untuk Instagram Stories.

Dalam sebuah bocoran file Android Application Package (APK), terselip sebuah ikon tombol "portrait" di Instagram Stories. Ikon tersebut berada di sela-sela tombol "live" (siaran langsung) dan "reverse" yang saat ini dikenal sebagai fitur "rewind".

Jika bocoran ini benar adanya, maka nantinya pengguna Instragram bisa mengambil gambar dengan efek bokeh atau blur di belakang langsung dari Instagram. Perlu diketahui bahwa fitur kamera portrait saat ini telah hadir di beberapa flagship smartphone, seperti  duo iPhone 8, Samsung Galaxy Note 8, Galaxy S9 Plus dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Nantinya, jika fitur portrait resmi diluncurkan, pengguna bisa mengkreasikan hasil jepretannya dengan mengombinasikan fitur-fitur lain di Instagram Stories seperti GIF. Belum jelas apakah mode potrait ini hanya akan menyertakan setting-an tunggal saja atau lebih dari satu cara, untuk mengatur posisi gambar.

Melanisr Tech Crunch, Instagram masih enggan mengonfirmasi bocoran tersebut. Hal ini serupa dengan bocoran fitur GIF awal tahun lalu, dimana Instagram juga masih belum mau menanggapinya. Namun tak berapa lama, Instagram merilis fitur GIF di Stories. Kabar terakhir juga menyebutkan bahwa Instagram tengah menggarap fitur panggilan telepon dan video mirip saudaranya, Facebook Messenger.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)