SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Galaxy S9 Baru Rilis, Bocoran Galaxy Note 9 Sudah Beredar

Minggu, 04 Maret 2018 09:00 by zia92 | 3026 hits
Samsung Galaxy S9 Baru Rilis, Bocoran Galaxy Note 9 Sudah Beredar
Image source: BGR

DREAMERS.ID - Masih ramai perbincangan soal Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang baru dirilis pada pekan lalu di World Mobile Congress (MWC) 2018, bocoran tentang perangkat baru Samsung sudah mulai beredar. Adalah generasi phablet terbaru, Galaxy Note 9.

Melalui sebuah benchmark browser, terungkap ada perangkat yang memiliki kode Samsung SM-N960U. Ini diduga sebagai salah satu seri kode Galaxy Note 9. Pasalnya kode untuk Galaxy Note 8 sendiri adalah N950F, N950W, N950U/U1, dan N9500, tergantung regional.

Berdasarkan temuan tersebut, diketahui layarnya memiliki resolusi 412 x 846 piksel dan masih mengusung desain Infinity Display. Mengutip Detik, aspek rasionya dikatakan lebih tinggi dari 18:9, di mana Samsung sendiri mengusung aspek rasio 18,5:9 untuk layar Infinity Display.

Baca juga: Muncul Bocoran Harga Samsung Galaxy S10, Pilihan 1TB Dibanderol Hingga 25 Juta

Dari benchmark itu pula terlihat bahwa Samsung Galaxy Note 9 akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang juga dimiliki oleh Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Namun selain hal tersebut, belum ada informasi yang mengarah kepada prosesor, kapasitas RAM, ROM maupun baterainya.

Sekadar mengingat kembali, Galaxy Note 8 yang dirilis September tahun lalu memiliki bentang layar 6,3 inci, kamera ganda 12 megapixel, Snapdragon 835, RAM 6 GB, ROM 64/128/256 GB, serta baterai 3.300 mAh.

(fzh)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)