SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Disangka, Minuman Bening Bak Air Mineral Ini Ternyata Yogurt 'Kekinian'!

Rabu, 28 Februari 2018 11:27 by arnanda | 2504 hits
Tak Disangka, Minuman Bening Bak Air Mineral Ini Ternyata Yogurt 'Kekinian'!
Image source: matcha

DREAMERS.ID - Dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, menjadikan yogurt sebagai salah satu minuman yang digemari banyak orang. Meski sama-sama dibuat dari fermentasi susu, namun kini telah banyak produsen yang menyediakan varian rasa yogurt sesuai selera konsumen.

Jika kamu salah satu penggemar dari yogurt, bersiaplah dibuat kaget dengan produk terbaru dari perusahaan bernama Suntory. Perusahaan yang juga mengelola Jim Beam, Maker's Mark, dan Orangina belum lama ini diketahui mengeluarkan yogurt berbentuk unik yang lebih mirip seperti air mineral kemasan.


Image source: foodsupporting

Hal ini, dikarenakan yogurt yang dikeluarkan terlihat bening, bukan berbentuk krim yang dikemas dalam cup kecil seperti pada umumnya. Yogurt bening ini diketahui bernama Blueberry Yogurnia. Meski tampak seperti air mineral dalam kemasan karena berwarna bening, namun rasanya masih mirip dengan yogurt biasa yaitu manis dan asam.

Melansir Foodandwine, yogurt bening ini terbuat dari whey milk dan ekstrak blueberry. Blueberry Yogurnia baru akan dijual bebas di Jepang pada tanggal 6 Maret mendatang. Untuk ukuran botol dengan berat berat bersih 560 ml dibanderol seharga 131 yen (atau sekitar Rp 16.700). Sedangkan untuk yogurt dengan berat bersih 266 ml dibanderol seharga 115 yen (atau  sekitar Rp 14.665).

Sementara itu, ini bukan kali pertama Suntory membuat produk minuman bening. Sebelumnya, ada Morning Morning Tea With Lemon. Teh lemon dalam kemasan yang berwarna bening. Ada juga Orangina French Sparkling. Minunan berkarbonasi bening mirip dengan Crystal Pepsi.

(nnd)

  • HOT !
    Waktu adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia, terutama penunjuknya, seperti jam tangan. Tak sedikit merek merek jam tangan yang terkenal dan mendunia karena deretan kelebihan dan kualitasnya. Namun kini dunia teknologi jam tangan tengah berduka karena kehilangan salah satu penggagas terbaiknya....
  • HOT !
    Satu per satu versi sistem operasi (OS) yang lawas tidak akan bisa menikmati layanan pesan instan WhatsApp lagi. Kali ini OS milik Apple, iOS yang bakal mengalami nasib serupa. Meski menjadi OS yang populer karena banyaknya pengguna iPhone, namun bukan berarti aplikasi di dalamnya akan terus didukung oleh pembuatnya....
  • HOT !
    Saat kita memasang atau meng install sebuah aplikasi di perangkat mobile, biasanya akan muncul pesan untuk meminta izin mendapatkan akses ke sejumlah fitur yang ada di smartphone, mulai dari galeri, lokasi, hingga kamera....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)