SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Daftar Prioritas, Ini Harga Duo Samsung Galaxy S9 di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018 17:06 by zia92 | 3120 hits
Masuk Daftar Prioritas, Ini Harga Duo Samsung Galaxy S9 di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Samsung resmi memperkenalkan dua smartphone andalan terbarunya, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dalam gelaran acara Unpacked di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol pada 25 Februari waktu setempat.

Saat acara peluncuran, President and Head of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics DJ Koh mengumumkan bahwa Galaxy S9 dan S9+ sudah bisa dipesan mulai 2 Maret 2018, dan akan diterima konsumen 16 Maret 2018. "Galaxy S9 mulai tersedia 16 Maret di toko retail. Jika Anda menganggapnya terlalu lama, kalian bisa langsung memesannya di Samsung.com atau mitra kami," kata DJ Koh, mengutip Detik.


Image source: Android Central

Corporate Marketing Director Samsung Indonesia Jo Semindang kemudian merinci harga untuk masing-masing tipe flagship teranyar Samsung tersebut. Galaxy S9 dengan RAM 4 GB dan berbekal memori 64 GB dibanderol seharga Rp 11.499.000. Sementara S9+ RAM 6GB memori 64 GB dibanderol Rp 12.999.000 dan S9+ dengan RAM 6 GB serta memori 256 GB dihargai Rp 14.499.000.

Baca juga: Muncul Bocoran Harga Samsung Galaxy S10, Pilihan 1TB Dibanderol Hingga 25 Juta

Jo mengatakan bahwa Indonesia termasuk salah satu negara yang mendapatkan prioritas pre-order, mengingat dari produk sebelumnya, antusiasme konsumen memang tinggi. "Ya kita lihat dari yang sudah-sudah, di Indonesia selalu sukses, penjualannya bagus. Jadi kita ingin konsumen bisa langsung cepat dapat. Barangnya launching, langsung ada," ujarnya.

Dia juga menyebutkan, konsumen yang melalukan pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9+ akan mendapatkan sejumlah keuntungan, diantaranya hadiah casing, cashback Rp 1 juta, hingga fasilitas cicilan bank 0%.

(fzh)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)