SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Rumor Uber Akan Dijual ke Grab, Begini Tanggapan Bosnya

Jumat, 23 Februari 2018 10:35 by zia92 | 2441 hits
Muncul Rumor Uber Akan Dijual ke Grab, Begini Tanggapan Bosnya
Image source: Uber

DREAMERS.ID - Belakangan ini tersiar kabar bahwa Uber akan menjual perusahaan operasionalnya di Asia Tenggara kepada pesaingnya, Grab. CEO Uber Dara Khosrowshahi pun akhirnya angkat bicara dan menanggapi rumor ini.

Sebelumnya, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Uber Asia Tenggara akan dibeli Grab. Hal ini tak terlepas dari kesamaan investornya, yakni sama-sama disuntik oleh Softbank, perusahaan teknologi raksasa asal Jepang.

Dalam lawatan ke Asia untuk pertama kali sejak menjabat sebagai CEO Uber tahun lalu, yaitu ke India, Khosrowshahi menyatakan bahwa Uber akan terus melanjutkan usahanya untuk bersaing di pasar berkembang seperti Asia Tenggara.

Baca juga: Penampakan Aplikasi Uber yang Sudah Mati di Indonesia

Secara tidak langsung, ia menepis rumor penjualan ke Grab, walaupun ia juga mengakui Uber harus rela bakar-bakar banyak uang di wilayah ini. "Kami sudah ekspektasi kehilangan uang di Asia Tenggara dan juga berekspektasi untuk berinvestasi secara agresif dalam hal pemasaran, subsidi, dan lainnya," kata Khosrowshahi, mengutip Reuters melalui Detik.

Meski merupakan area mahal dan kompetitif untuk penyedia layanan transportasi online, namun disampaikannya bahwa Asia Tenggara memiliki potensi besar untuk dikembangkan karena jumlah populasinya besar dan pertumbuhan pengguna internet yang cepat. "Dari sudut pandang kompetitif, kami pikir kami dapat berkembang," ucapnya.

(fzh)

  • HOT !
    Sakit leher yang disebabkan karena terlalu banyak menghabiskan waktu membungkuk saat menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel dikenal juga dengan istilah 'text neck'. Dan hal ini sudah menjadi perhatian para terapis fisik selama bertahun tahun....
  • HOT !
    Gaya hidup kurang sehat yang dijalani memang bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar di mana kita berada. Namun bukan berarti kamu harus meninggalkan lingkungan tersebut jika ingin memiliki pola hidup yang lebih sehat, karena pada dasarnya itu semua tergantung pada bagaimana kita menyikapinya....
  • HOT !
    Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)