home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Gerai McDonalds yang Disebut Termewah di Dunia

Selasa, 20 Februari 2018 14:16 by dodo07 | 5280 hits
Mengintip Gerai McDonalds yang Disebut Termewah di Dunia
Image source: detik

DREAMERS.ID - McDonalds memang menjadi salah satu restoran cepat saji yang memiliki ratusan bahkan ribuan outlet di seluruh dunia. Meksi pada dasarnya restoran ini menyajikan menu yang sama, namun tidak sedikit outlet yang sengaja menghadirkan konsep unik untuk menarik pengunjung.

Seperti salah satu gerai McDonalds di Hong Kong yang disebut-sebut sebagai yang termewah di dunia. Memang, sejak memasuki restoran ini, kita akan disuguhkan oleh konsep berbeda. Perusahaan desain Landini Associates bekerjasama dengan jaringan cepat saji itu untuk membuat McDonald's berpenampilan modern dan simple yang didominasi warna metalik.


Image source: detik

Untuk fasilitasnya, McDonald's Next mempunyai layar sentuh Create Your Taste yang sebelumnya diluncurkan di Australia. Sehingga pengunjung bisa membuat salad atau burger kreasi sendiri bar dengan bahan-bahan yang tampak segar. Seperti couscous, quinoa, asparagus dan lobster air tawar. Pemesanan pribadi secara elektronik juga ada di seluruh restoran yang berukuran luas ini.


Image source: detik

Baca juga: BTS Meal Bantu Naikkan Penjualan McDonald’s Hingga 41 Persen

Bagi pengunjung yang mau mengambil air putih, terdapat keran air dengan pilihan dingin atau panas. McDonald's juga menyediakan WiFi gratis dan tempat mengisi baterai untuk perangkat eletronik di tiap meja.


Image source: detik

Di gerai ini juga terdapat Mc Café yang memang menjual aneka makanan dessert seperti cake dan kopi. Adapula menu kopi premium Ethiopian Sidamo yang dikemas menarik untuk teman mengobrol santai. Tiap harinya McDonald's Next buka dari 06.00 pagi sampai pukul 01:00. Personal table service juga ada setelah pukul 18:00. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)