home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Ini Rilis Cokelat Godzilla Berharga 'Tak Wajar' Untuk Perayaan Valentine

Rabu, 14 Februari 2018 12:50 by dodo07 | 5510 hits
Perusahaan Ini Rilis Cokelat Godzilla Berharga 'Tak Wajar' Untuk Perayaan Valentine
Image source: Toho Company

DREAMERS.ID - Cokelat memang jadi panganan ‘wajib’ saat merayakan hari Valentine. Tak heran, banyak produsen cokelat yang bersaing mengeluarkan varian cokelat yang unik nan menarik khusus Valentine. Namun, jika kebanyakan produsen akan mengeluarkan produk cokelat yang memiliki tampilan imut atau menggemaskan, maka berbeda dengan yang satu ini.

Sebuah toko cokelat di Jepang, Toho Company belum lama ini menjadi perbincangan usai menghadirkan cokelat berbentuk Godzilla jelang perayaan Valentine. Tak hanya karena bentuknya, harga dari cokelat ini pun terbilang mahal dibanding pada umumnya. Untuk mencicipi cokelat ini, konsumen harus merogoh kocek yang cukup dalam yakni, Rp955 ribu per paket.


Image source: Toho Company

Hal ini dikarenakan cokelat tersebut memiliki bentuk detail yang sangat mirip dengan monster reptil dalam film ‘Gojira’ tersebut. Namun, jika harga tersebut terbilang mahal hanya untuk olahan cokelat, pengunjung juga bisa membeli produk godzilla chocolate dalam bentuk yang lebih kecil dan murah seharga Rp136 ribu.


Image source: Okezone

Baca juga: Makan Cokelat di Pagi Hari Membantu Mengurangi Nafsu Makan

Tidak hanya menjual cokelat berbentuk Godzilla, pihak Toho Company juga menawarkan produk cokelat berbentuk DVD, lengkap dengan lukisan karakter anime pada bagian atasnya. Meski cokelat ini memiliki bentuk yang ‘seram’, namun jangan terkecoh karena benda ini diolah menggunakan cokelat bercita rasa manis yang bisa bikin ketagihan.

Sebelumnya, juga ada cokelat dengan bentuk ekstrem yang justru populer jelang hari Valentine. Cokelat buatan Katherine Dey tersebut memiliki bentuk bola mata, jantung, dan hati. Walau begitu, rasa manis dari camilan ini memang dianggap pas untuk disantap saat merayakan Valentine bersama orang terkasih.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)