home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Harga dan Sederet Fitur Canggih Oppo F5

Rabu, 14 Februari 2018 12:30 by fzhchyn | 6566 hits
Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Harga dan Sederet Fitur Canggih Oppo F5
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, Oppo akhirnya resmi meluncurkan Oppo F5 di Indonesia. Perangkat selfie expert terbaru ini dijual dengan harga Rp3.999.000 dan konsumen dapat langsung membeli F5 Gold sejak 13 Januari. Sementara untuk perangkat F5 berwarna Black dan F5 6GB berwarna Black dan Red juga dapat melakukan pre-order hingga 17 November 2017 melalui jaringan e-commerce.

Oppo F5 ini dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfie yang diklaim lebih nyata dan membawa fotografi smartphone ke era baru. Selain teknologi tersebut, perangkat ini juga dilengkapi dengan layar Full Screen FHD+ dengan rasio 18:9.

“A.I. Beauty Recognition Technology akan memastikan bahwa karakter wajah masing-masing subjek dapat ditampilkan dengan baik. Sebelumnya sering terjadi kesalahan pengaplikasian fitur beautify seperti tampilan feminin untuk subjek pria, atau foto anak-anak dengan hasil selayaknya orang dewasa,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia di acara peluncuran.

Untuk mendukung hasil tangkapan yang bagus, perangkat ini dilengkapi kamera depan 20 MP dengan diafragma f/2.0 yang dapat memberikan efek bokeh dan HDR, serta kamera belakang 16 MP dengan bukaan lebar f/1.8.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Oppo F5 menawarkan pengalaman visual terbaik dengan hadirnya layar 6 inci Full Screen FHD+ dengan resolusi tinggi 2160 x 1080 sehingga nyaman saat melihat konten-konten video dan juga bemain game. Selain itu terdapat fitur Split Screen Mode yang dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus secara berdampingan dalam satu layar. Selain dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang perangkat, F5 juga mengusung fitur Facial Unlock yang dapat membuka perangkat dalam waktu kurang dari 1 detik.

Perangkat ini didukung ColorOS 3.2, RAM 4GB, prosesor Octa-Core, dan baterai 3200mAh. F5 juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB dan triple-slot storage untuk dua kartu nano simcard dan satu kartu Micro-SD sampai dengan kapasitas sebesar 256GB. Di perangkat ini juga OPPO memperkenalkan teknologi berbagi file O-Share yang memiliki kecepatan 100 kali lebih cepat dari Bluetooth.

Kemitraaan OPPO dengan permainan Arena of Valor (AOV) juga akan memberikan optimalisasi untuk dapat dimainkan di perangkat F5. Selain itu terdapat mode High Frame Rates pada pengaturan game AOV yang dapat dikombinasikan dengan fitur Game Acceleration pada fitur OPPO F5. Terdapat juga fitur Jangan Ganggu untuk bermain game, di mana panggilan masuk akan ditunjukkan sebagai notifikasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)