SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Harga dan Sederet Fitur Canggih Oppo F5

Rabu, 14 Februari 2018 12:30 by zia92 | 6441 hits
Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Harga dan Sederet Fitur Canggih Oppo F5
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, Oppo akhirnya resmi meluncurkan Oppo F5 di Indonesia. Perangkat selfie expert terbaru ini dijual dengan harga Rp3.999.000 dan konsumen dapat langsung membeli F5 Gold sejak 13 Januari. Sementara untuk perangkat F5 berwarna Black dan F5 6GB berwarna Black dan Red juga dapat melakukan pre-order hingga 17 November 2017 melalui jaringan e-commerce.

Oppo F5 ini dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil selfie yang diklaim lebih nyata dan membawa fotografi smartphone ke era baru. Selain teknologi tersebut, perangkat ini juga dilengkapi dengan layar Full Screen FHD+ dengan rasio 18:9.

“A.I. Beauty Recognition Technology akan memastikan bahwa karakter wajah masing-masing subjek dapat ditampilkan dengan baik. Sebelumnya sering terjadi kesalahan pengaplikasian fitur beautify seperti tampilan feminin untuk subjek pria, atau foto anak-anak dengan hasil selayaknya orang dewasa,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia di acara peluncuran.

Untuk mendukung hasil tangkapan yang bagus, perangkat ini dilengkapi kamera depan 20 MP dengan diafragma f/2.0 yang dapat memberikan efek bokeh dan HDR, serta kamera belakang 16 MP dengan bukaan lebar f/1.8.

Baca juga: Oppo F9 Starry Purple Resmi Dirilis dengan Pilihan RAM 6 GB

Oppo F5 menawarkan pengalaman visual terbaik dengan hadirnya layar 6 inci Full Screen FHD+ dengan resolusi tinggi 2160 x 1080 sehingga nyaman saat melihat konten-konten video dan juga bemain game. Selain itu terdapat fitur Split Screen Mode yang dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus secara berdampingan dalam satu layar. Selain dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang perangkat, F5 juga mengusung fitur Facial Unlock yang dapat membuka perangkat dalam waktu kurang dari 1 detik.

Perangkat ini didukung ColorOS 3.2, RAM 4GB, prosesor Octa-Core, dan baterai 3200mAh. F5 juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB dan triple-slot storage untuk dua kartu nano simcard dan satu kartu Micro-SD sampai dengan kapasitas sebesar 256GB. Di perangkat ini juga OPPO memperkenalkan teknologi berbagi file O-Share yang memiliki kecepatan 100 kali lebih cepat dari Bluetooth.

Kemitraaan OPPO dengan permainan Arena of Valor (AOV) juga akan memberikan optimalisasi untuk dapat dimainkan di perangkat F5. Selain itu terdapat mode High Frame Rates pada pengaturan game AOV yang dapat dikombinasikan dengan fitur Game Acceleration pada fitur OPPO F5. Terdapat juga fitur Jangan Ganggu untuk bermain game, di mana panggilan masuk akan ditunjukkan sebagai notifikasi.

(fzh)

  • HOT !
    Pemberian antibiotik sebenarnya penting untuk membunuh atau menghentikan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi. Tetapi, pemberian antibiotik tidak boleh sembarangan....
  • HOT !
    Seperti kata orang kebanyakan kalau penampilan itu mencerminkan kepribadian. Dengan gaya khas setiap orang bisa menunjukkan jati diri lewat penampakan fisik. Ada yang sengaja memilih tampil sederhana, tapi tak sedikit juga yang nyentrik....
  • HOT !
    Banyuwangi sedang gencar dipromosikan ke mancanegara oleh Kementrian Pariwisata (Kemenpar). Kebetulan kali ini, bertepatan dengan pameran wisata terbesar di dunia, World Travel Mart di London, Inggris, sejumlah branding Banyuwangi menghiasi taksi kota di London....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)