home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Beda Konsep', Kue Cokelat Bola Mata Ini Justru Laris Jelang Perayaan Valentine

Senin, 12 Februari 2018 13:23 by dodo07 | 2322 hits
'Beda Konsep', Kue Cokelat Bola Mata Ini Justru Laris Jelang Perayaan Valentine
Image source: shared

DREAMERS.ID - Perayaan Valentine biasanya identik dengan makanan yang bernuansa manis, baik dari segi rasa maupun bentuknya. Namun, belum lama ini beredar sajian kue edisi Valentine yang justru nampak mengerikan dan lebih cocok jadi sajian Halloween.

Sebuah akun Instagram bernama @ktatherine.dey menjadi perbincangan beberapa hari belakangan ini karena berhasil membuat banyak orang terinspirasi menghadiahi orang terkasihnya dengan sekotak cokelat berbentuk bola mata. Katherine Dey sendiri adalah seorang baker yang senang membuat makanan menyerupai organ tubuh.


Image source: shared

Meski sekilas cokelat ini tampak lebih cocok sebagai suguhan makanan Halloween, namun cokelat bola mata ini justru laris untuk dijadikan hadiah di hari kasih sayang. Tak hanya berbentuk bola mata, Katherine Dey juga identik menjual cokelat berbentuk organ tubuh manusia seperti jari tangan, jantung dan bahkan hati sebagai produknya.


Image source: detik

Baca juga: Cobain Resep Roti Goreng Isi Cokelat Mumpung #dirumahaja

Cokelat buatan Katherin Dey memang dibuat dengan bentuk yang sangat detail dan tampak seperti sungguhan. Untuk sepasang bola mata ini, mereka membuat dari ganache cokelat putih dan saus berry. Sedangkan untuk kue bentuk jantung, Katherine membuatnya dari cokelat yang dicetak bentuk jantung kemudian dilapisi kue red velvet dan butter cream.

"Saya senang saat produk saya dikirim ke rumah sakit. Beberapa kue hati ini dipesan oleh ahli kardiologi pada Hari Valentine yang membuat saya sangat bahagia,” ujar Dey, dikutip dari laman Detik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Penggunaan masker untuk mengurangi penularan COVID 19 tentu sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh semua masyarakat agar terhidar dari virus corona. Beragam masker telah dijual bebas dipasaran atau di lapak online seperti masker kain atau masker medis. Namun, tidak semua jenis masker dapat memblokir droplets atau tetesan yang berisi virus saat batuk, bersin, berbicara, atau bahkan bernapas....
  • HOT !
    Berlibur ke Seoul, Korea Selatan kurang lengkap jika belum datang ke Gwangjang Market, pasar tradisional yang terkenal menjual barang sutra berkualitas dan barang buatan tangan. Sejarahnya, Gwangjang Market berusia lebih dari 100 tahun. Awalnya didirikan dengan tujuan untuk merebut kembali kedaulatan Korea selama masa pendudukan Jepang pada tahun 1905....
  • HOT !
    Mempunyai bentuk tubuh dan berat badan ideal tentu idaman semua orang. Mencoba beragam teori atau obat diet demi menurunkan berat badan. Berat badan ideal tentu juga menghindarkan diri dari beragam bahaya kesehatan akibat dari obesitas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)